Kartika Putri Ungkap Keuntungan Nikahi Pria Duda Seperti Habib Usman, Terlebih Masa Hamil Saat Ini
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Habib Usman Bin Yahya adalah seorang duda saat menikahi Kartika Putri. Calon buah hati yang dikandung Kartika adalah anak keempat bagi Habib Usman Bin Yahya.

WowKeren - Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman Bin Yahya saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Melalui unggahan dalam akun Instagram, wanita yang akrab disapa Karput itu mengumumkan tengah berbadan dua lewat test pack dengan hasil positif.

Usia kehamilan Karput saat ini sudah memasuki minggu ke-14. Alhasil, ia pun mengurangi kegiatan demi menjaga kesehatan dirinya dan sang calon buah hati.

"Iya, memang lagi ngurangin kegiatan," ujar Karput saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (29/4) seperti dilansir dari Viva. "Kemarin kan kena cacar, terus kemarin kan lagi hamil muda, jadi memang sengaja ngurangin kegiatan, karena kondisinya enggak mungkin banget. Muntahnya, masya Allah banget."

Karput membeberkan dalam kehamilan ini dirinya menjadi makin manja pada sang suami. "Manja sih enggak, cuma nambah lima kali lipat kayaknya," lanjutnya.

Selain manja, Karput mengaku tak dapat lagi mengatur mood-nya yang naik-turun. Beruntungnya, Habib Usman dengan sabar menghadapi Karput.


"Habib tuh sabarnya masya Allah," sambung Karput. "Akunya juga kadang-kadang tahu diri, kayak ‘kalau hamil tuh ternyata gitu ya’. Kita ya tahu, kalau kita tuh jengkelin. Aku juga kadang sadar, ‘kok aku nyebelin ya, kok aku keterlaluan manjanya ya'."

Karput mengungkap rasa salut pada kesabaran Habib Usman dalam menghadapi dirinya yang menjadi super manja. Ia pun sempat mengucap syukur karena menikahi seorang duda, jadi lebih berpengalaman menghadapi istri hamil. Seperti diketahui, sebelum menikahi Karput, Habib Usman telah menikah dua kali dan dikaruniai 3 orang anak.

"Alhamdulillah Habibnya ngerti," lanjut Karput. "Pengalaman lah sudah tiga, enaknya sama duda tuh gitu. Pengalaman."

Meski sikap manja dan mood naik-turun adalah pembawaan hamil, Karput mengaku selalu minta maaf pada Habib Usman. Wanita berusia 28 tahun ini sadar betul perilakunya saat hamil memang terkadang menyebalkan.

"Aku minta maaf pasti," beber Karput. "Kalau malam-malam selalu 'Bib maaf ya'. Aku tahu, aku selalu bilang Habib, 'ini lagi hamil, maafin ya kalo ada yang gimana-gimana'. Karena emang, kita enggak bisa kontrol mood, hormon, emosional itu enggak bisa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait