Ammar Zoni Kuat Gendong Irish Bella dan Renang Bareng Saat Bulan Madu, Malam Pertama Lebih Dahsyat?
Instagram/dierabachir
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella tampak asyik menikmati liburan madu di Lombok dan fans langsung heboh sekaligus baper ketika membahas video kemesraan pasangan yang baru menikah 28 April itu.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella kini sedang menikmati bulan madu mereka. Pasangan yang menikah 28 April ini tengah liburan di pulau Lombok.

Kemesraan Ammar dan Irish Bella membuat netizen iri. Keduanya tampak menikmati keindahan pulau Lombok dan terlihat bahagia.

Ammar membawa mantan kekasih Giorgino Abraham itu berkeliling naik motor. Selain itu, ia tak keberatan menggendong istrinya disela-sela selfie bersama.

Tak cuma itu, dua bintang "Cinta Suci" ini terlihat asyik menikmati momen saat renang bersama. Irish Bella tampak menatap Ammar dengan penuh cinta.


Momen bulan madu ini membuat fans makin baper. Mereka senang karena Irish Bella mendapatkan suami yang perhatian seperti Ammar.

"So sweet klw udah cinta,sayang dari hati,nga ada yg berat ya bang @ammarzoni semuanya terasa ringgan,apalagi yg di gendong istrinya imut dan menggemaskan seperti @_irishbella_," kata netter. "Emang udah ga terasa sakit ya.dah naik motor gtu duduknya.scara abis malam pertama #serius nanya," kata netter.

"Tiyuuummmm teruuuss.. gmn di kmr ya??," kata netter. "Anjay bikin ngiler."

Ammar dan Irish Bella melangsungkan pernikahan di Lembang, 28 April lalu. Keduanya sudah mantap untuk membina rumah tangga yang serius. Setelah menikah, Irish Bella sempat mengungkap kesan-kesan di prosesi pernikahan. Ia mengaku kaget saat Ammar mengulang ijab kabul.

"Saya kaget sih dia salah, karena kan dia orangnya tuh yakin dan nggak ada pikiran sama sekali dia bisa salah. Tadi pas aku tanya kenapa? Katanya konsep. Halah ngeles aja dia," seru Irish Bella.

"Latihan sih udah, sebelum ke acara, mulai di hotel juga saya sama groomsmen belajar ngapa-ngapain. Tapi pas di lapangan tuh nggak tau ya, grogi banget. Mungkin tegang karena berasa sakral banget kan. Apalagi nama lengkap Irish Bella susah. Iya memang (sampai dua minggu). Kan nama dia panjang dan papanya juga dan kalau sampai salah kan artinya beda. Nanti saya nikah sama orang lain" kata Ammar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait