Audy Pamer Poni Baru, Netter: Pantes Iko Uwais Klepek-Klepek
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Audy, terlebih setelah melahirkan anak kedua yang membuatnya tampak lebih keibuan namun kecantikannya tak hilang.

WowKeren - Baru-baru ini Audy Item mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Audy tampak memamerkan potongan rambut poni yang baru saja dibuatnya beberapa waktu lalu. Tidak ingin terlihat serius dalam unggahan tersebut, Audy menuliskan caption yang santai dan kocak.

"mba mba liat nya kmn sih? πŸ˜…πŸ˜œ," tulisnya di bagian caption. Dalam foto yang diunggah itu Audy memang terlihat lebih imut dengan poni yang menutupi dahi, membuatnya terlihat lebih muda dibandingkan penampilan yang sebelumnya.

Alhasil netter pun banyak memuji kecantikan Audy ini. Menurut netter, wajar jika perubahan penampilan Audy ini membuat sang suami, Iko Uwais makin terpesona alias klepek-klepek. Mereka berharap agar Audy bisa tetap menjaga penampilannya sehingga Iko Uwais bisa betah hidup bersamanya.


"Idolaku cakep bgt😘😘pantesan suaminya klepek2😍," komentar dewintadew***. "Wuaah sehabis melahirkn mlhbmakin cantikπŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ˜˜πŸ˜˜," komentar iyoeng_fe***. "😍😍 Pantesannn bang Iko klepekk2.. Awet muda mbk Audy Sama ajah Dari aku sekolah smpe punya anak 😘," komentar liachal***. "Mba audy udah cantik coba diet n olah raga... biar cantik atas and bawah juga... buat kesehatan juga πŸ‘πŸ‘Œ," komentar famozabu***.

Sementara itu, pada 23 April lalu Audy baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Di hari istimewanya itu, penyanyi ini mendapat kejutan spesial dari Iko Uwais dan anak-anaknya. Melalui unggahan dalam akun Instagram, pelantun lagu "Menangis Semalam" itu memamerkan kue ulang tahun unik dari Iko Uwais. Di kue ulang tahun cokelat tersebut tertulis "Happy Ending Beloved Wife Andy Uwais Acak2 Poni". Perlu diketahui, Iko memang kerap menggoda Audy dengan ancaman acak-acak poni. Usai menerima kue ulang tahun, baik Audy dan Iko terlihat memejamkan mata sambil berdoa bersama-sama.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru