Chelsea Olivia Sebut Nastusha Tiru Sifatnya Yang Satu Ini
Instagram
Selebriti

Turunan sifat dari sang ibu itu karena kebiasaan Chelsea Olivia yang bisa dengan mudah terlelap dimanapun dan kapanpun, akhirnya menurun ke putri kesayangannya.

WowKeren - Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya rupanya cukup mewakili hubungan ibu dan anak untuk Chelsea Olivia dan Nastusha Olivia Alinskie. Anak hasil pernikahan dengan Glenn Alinskie itu ternyata memiliki satu kebiasaan yang juga dimiliki oleh sang ibu hingga kini. Kebiasaan apakah itu?

Nastusha rupanya suka tidur terlelap tidak terlalu lama, dimanapun dan kapanpun. Hal ini terungkap dari unggahan berupa video di akun Instagram pribadi Chelsea. Dalam video tersebut, tampak Nastusha sebelum tidur terlelap sempat menyanyi singkat.

"Nastusha sii anak kicik yg bisa bobo dengan cepattnya dimanapun.. Kalo ini mirip mami plekk🤪🤪 . . Sebelumnya paling sekitar semenit yg lalu abis nyanyi lohh eehh ga lama dia diem (udh tau pasti lg ngantuk trs udh aja dia lngs pules) hahahaha," cerita Chelsea Olivia di bagian caption unggahannya. Di unggahan itu keduanya tampak berada dalam mobil di sebuah perjalanan.


Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang dibuat gemas dengan tingkah lucu Nastusha ini.

"Gmpng bgt ya lngsng molor," komentar hernawan1***. "Ya ampyun gampangnya bisa bobo gt, bahagia bnget klo anak2 bisa bobo gampang ky gt, 😍😍😍," komentar fitriany***. "Tdk rewel y..? Gemesss.. ❤from NTT," komentar ernestekali***. "Gampang nya tidurrr si cantik😍," komentar yuliana_handayan***.

Sementara itu, Chelsea Olivia baru saja dikabarkan sedang mengandung anak keduanya. Hal ini bermula saat seorang teman wanita Chelsea menyebutnya dengan julukan "bumil" alias ibu hamil. Chelsea dan temannya pun terlihat sedang berada di sebuah restoran.

"Makan makan, menemani busui (ibu menyusui) dan bumil," ujar teman Chelsea yang mengarahkan kamera kepadanya. Sontak ucapan temannya tersebut pun membuat Chelsea terkejut dan salah tingkah. "Sumpah yah ini orang ngelebihin lambe turah @oliviaoliv88," tulis Chelsea di Instagram Story miliknya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait