Ustaz Arifin Ilham Lakukan Hal Manis Ini Saat Istri Nangis Mendengar Wasiat Kematian
Facebook/K. H. Muhammad Arifin Ilh
Selebriti

Momen manis ini dibagikan oleh Ustaz Arifin Ilham di akun Instagram. Banyak netter yang kemudian terbawa perasaan usai melihat sikap manis sang ustaz saat istrinya menangis.

WowKeren - Ustaz Arifin Ilham kembali membagikan momen manis bersama istri pertamanya, Yuni Djamaludin pada hari ini, Rabu (1/5). Kali ini sang ustaz membagikan video yang cukup menyentuh hati. Dimana ia terlihat tengah menenangkan istri pertamanya yang berurai air mata setelah mendengar wasiat kematian darinya.

"Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu. SubhanAllah saat ratu bidadari menangis melihat kadaan imamnya, mendengar wasiat dan bahwa kematian janganlah ditakuti," tulis Ustaz Arifin Ilham. "Krn mati adalah 'liqoouhu' jalan satu satunya berjumpa dg Allah yg kita sangat cinta rindu beribadah taat kepadaNya."

Tak kuasa melihat salah satu istrinya menangis, Ustaz Arifin Ilham langsung memberikan pelukan erat meski kondisinya masih menggunakan alat infus. "SubhanAllah dia nangis walau abang masih ada infus beranjak u memeluknya. InsyaAllah semua kita dikumpulkan Allah bersama umat Rasulullah dalam RIDHO, RAHMAT dan SYURGA...aamin aamiin aamiin," lanjutnya.


Postingan ini pun langsung mengundang banyak komentar dari netter di media sosial. Tak sedikit netter yang mengaku terbawa perasaan alias baper melihat kemesraan Ustaz Arifin Ilham dan sang istri. "Masyaa Allah.. So sweet tuan guru.. Apalah daya yg jomlo ni cuma bisa meluk guling," kata netter. "Ini So sweet yg sesungguhnya tadz, gk kaya dilann (emoji)," seru netter lain.

Di sisi lain banyak netter yang justru mendoakan kesembuhan untuk Ustaz Arifin Ilham. Seperti yang diketahui, Ustaz Arifin Ilham masih menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia usai diketahui mengidap kanker kelenjar getah bening dan nasofaring.

"Semoga ALLAH angkat oenyakitnya.agar kami semua selalu mendapat pencerahan.aamiin," harap netter. "Allahumma anta asy-syafi.. La syifaan illa syifauka.. Syifaan la yughadiru saqoma..Ya Allah.. Engkaulah yg Maha Penyembuh.. Tiada kesembuhan kecuali yg datang dari Engkau.. Berilah kesembuhan yg tidak menyisakan penyakit apapun.. Amiiin ya Rabb.. Syafakallah ustad," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru