Panggil 'Sayang', Nikita Mirzani Dijenguk Vicky Nitinegoro
Selebriti
Nikita Mirzani Melahirkan

Mekipun tidak ada kejelasan status hubungan dengan Vicky yang ditunjukkan ke publik, tapi unggahan Insta Storie terbaru Nikita ini membuat netter semakin yakin atas hubungan keduanya.

WowKeren - Setelah melahirkan anak ketiganya di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Banten, Nikita Mirzani masih sering mendapat kunjungan dari rekan-rekan artisnya. Kunjungan dari para sahabat dan teman-teman artis di Jakarta itu menimbulkan semangat tersendiri bagi Nikita usai melahirkan anak Dipo Latief itu.

Salah satu sahabat Nikita yang menjenguknya adalah Vicky Nitinegoro. Meski hanya bersahabat dekat, tapi hubungan mesra antara Vicky dan Nikita kerap menimbulkan dugaan bahwa keduanya lebih dari sekedar teman. Apalagi ketika berkunjung ke rumah sakit, Nikita memanggil Vicky dengan sebutan "Sayang".


Melalui unggahan Instagram Story Nikita Mirzani pada Selasa (30/4) dini hari, saat itu Vicky terlihat sedang menyantap nasi bungkus. "Ya ampun lagi ada yang kelaparan. Sayang lapar sayang ah...? Ciye sayang," tanya Nikita kepada Vicky yang terus melahap makanannya.

Sapaan Nikita itu langsung ditimpali oleh Vicky, "Tukang parkir". Setelah itu Nikita menggoda pose duduk Vicky saat makan. "Ya ampun seksi banget lagi, ih. Ya ampun, (dudukny)" goda Nikita. Mendengar itu, Vicky lantas meledek Nikita, "Ta**."

Nikita mengaku senang dengan kehadiran Vicky tersebut. Dia bahkan sempat menulis caption ingin menonjok jika ada tamu yang tak diinginkannya. "Untung yg dtg km @vickynit13 coba yg lain udh aku tonjok," tulis Nikita di bagian caption.

Sementara itu, sahabat Nikita yang ikut mendampingi persalinannya, Fitri Sahulteru, mengungkapkan jika Nikita sudah bisa pulang. Namun dia masih menunggu bayinya. Menurut Fitri, dokter telah membolehkan Nikita untuk pulang tapi bayinya belum diperbolehkan lantaran masih harus mendapatkan perawatan dari rumah sakit agar berat badannya bertambah.

"Tapi semalam saya bicara sama dokter anaknya kemungkinan sih belum bisa pulang dalam waktu satu dua hari ini untuk baby-nya," jelas Fitri. "Tapi untuk Niki memang sudah bisa pulang. Kan (bayinya lahir) prematur, jadi lagi nyukupin berat badannya baru boleh. Kepenginnya Niki (pulang bareng bayinya) gitu."

You can share this post!

Related Posts