Billy Syahputra Akui Pernah Disidang Orangtua, Ibu Sampai Nangis Mohon Putuskan Hilda Vitria
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra akhirnya membongkar alasan utama ia mengakhiri hubungan dengan Hilda Vitria. Hal itu diungkapnya pertama kali dalam acara 'Raffi Billy And Friends'.

WowKeren - Billy Syahputra akhirnya membongkar cerita yang selama ini dipendam terkait hubungannya dengan Hilda Vitria. Sebelum putus, Billy mengaku sempat disidang oleh orangtuanya bersama Hilda.

Hal itu diungkap Billy kepada Raffi Ahmad dalam acara "Raffi Billy And Friends" Trans TV yang tayang baru-baru ini. Adik almarhum Olga Syahputra itu mengaku baru pertama kalinya membuka cerita tersebut ke publik.

"Ini pertama kalinya aku cerita di acara ini demi Allah, demi Rasulullah," kata Billy mengawali ceita. "Serius ya?" timpal Raffi meyakinkan.

Billy lantas bercerita jika orangtuanya tiba-tiba mendatanginya ke rumah dan meminta untuk bertemu dengan Hilda. Menurut Billy, sikap orangtuanya sangat wajar karena memang belakangan Billy selalu diberitakan buruk.

"Ketika ada pemberitaan buruk seperti itu setahun belakangan, Mak gue tiba-tiba datang ke rumah," tutur Billy. "Terus Mak gue minta panggilin Hilda. Akhirnya Hilda datang, terus kita disidang sama Mak gue."


Lebih lanjut, Billy mengatakan jika ibu dan bapaknya memohon agar dirinya menyudahi hubungannya bersama Hilda. Kedua orangtuanya bahkan sampai berlinang air mata saat meminta Billy untuk putus dengan Hilda.

"Mama tiba-tiba nangis, bapak gue juga nangis. Terus Mak gue bilang 'Bang Billy udahan aja sama Hilda ya', 'Hilda juga udahan aja ya sama Bang Billy'," ujar Billy sambil menirukan ibunya.

Mendengar hal itu, Billy mengaku sempat tak bisa mengendalikan emosinya. Ia sontak naik ke atas dan menenangkan diri. "Gue langsung aja naik ke atas," kata Billy.

Selain syok dengan permintaan orangtuanya, Billy mengaku tak kuasa melihat orangtuanya yang bercucuran air mata. Ia juga tak berani untuk membantah omongan orangtua yang sangat dihormatinya.

"Gue nggak mau nyakitin perasaan orangtua gue. Gue nggak mau ngomong sedikitpun karena kan nggak mau bantah kata orangtua," ungkap Billy. "Allahuakbar gue lihat orangtua gue udah nangis, hati gue hancur udah gue naik ke atas.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait