Mantan Kekasih Vanessa Angel Bongkar Sosok Oknum Polisi Pemesan Jasa 'Esek-Esek', Siapa?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Kasus prostitusi online Vanessa Angel dicurigai hasil rekayasa oleh oknum kepolisian. Sosok yang memesan jasa Vanessa senilai Rp 80 juta pun kabarnya bukan Rian Subroto.

WowKeren - Ada fakta baru yang terungkap dalam sidang lanjutan terkait kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (29/4), kuasa hukum Vanessa menyebut kasus sang klien hanya rekayasa.

Selain itu, kuasa hukum Vanessa juga mengaku memiliki bukti transfer uang Rp 80 juta kepada salah satu muncikari, yang berasal dari oknum Polda Jawa Timur berinisial HS. Padahal selama ini polisi menginformasikan bahwa penyewa jasa "esek-esek" Vanessa adalah seorang pengusaha tambah bernama Rian Subroto, yang sosoknya masih menjadi misteri.

"Kami telah menemukan indikasi ada oknum Polda Jatim, telah melakukan rekayasa perkara dalam kasus Vanessa Angel ini," ungkap Milano Lubis selaku pengacara Vanessa usai sidang pada Senin (29/4). "Tapi kami sudah menemukan bukti pen-transfer Rp 80 juta yaitu bagian dari Polda Jawa Timur yang berinisial HS."


Lebih lanjut, Milano juga mendesak agar kasus Vanessa diselidiki oleh Mabes Polri lantaran ada kecurigaan terhadap pihak Polda Jatim. Milano juga meminta majelis hakim untuk membebaskan Vanessa dari Rutan Medaeng, Sidoarjo.

"Kami melihat ada permainan dari kepolisian, kami akan meminta pihak Propam Mabes Polri untuk membongkar kasus ini. Biar hakim yang menilai apakah (kasus ini) bisa dilanjutkan atau tidak," tegas Milano. "Kami mendesak majelis hakim segera mempertimbangkan kasus ini, dan tidak ada waktu satu hari lagi Vanessa itu ditahan. Karena ini sudah terlalu, keterlaluan, ini merupakan kasus yang direkayasa oleh oknum Polda Jawa Timur."

Sementara itu, mantan kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah turut menunjukkan sosok oknum kepolisian HS di Instagram pada Rabu (1/5). Bibi juga menyindir pihak Polda Jatim yang kini mengunci akun Instagram mereka, usai nama HS mencuat dalam kasus Vanessa.

"Yah postingan akun ccicjatim tanggal 28 januari 2019 yang ada wajah mirip HERLAMBANG HASEA kok gak ada lagi ya?" tulis Bibi di bagian keterangan Instagram. "Dan kok skrg akun ccicjatim di private ya, aku kan ingin update perkembangan baru yg lagi terjadi di polda jatim sana, ada apa ya? #bebaskanvanessa #selamatpetang sobat? @ccicjatim @jokowi @sandiuno #adilmakmur #antihoax ?"

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait