Wajah Tampan Giorgino Abraham 'Raib' Usai Ditinggal Nikah Irish Bella, Fans Beri Pembelaan
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Giorgino Abraham dinilai makin dekil pasca putus dari Irish Bella yang baru saja menikah dengan Ammar Zoni pada 28 April lalu. Oleh sebab itu, fans menuliskan sejumlah pembelaan.

WowKeren - Giorgino Abraham belum bisa lepas dari pemberitaan mengenai pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella yang dilangsungkan pada Minggu (28/4) lalu. Seperti diketahui, Irish sebelumnya berpacaran dengan Gino hingga akhirnya putus dan move on kepada Ammar. Hubungan persahabatan Ammar dan Gino diduga juga kandas karena hal tersebut.

Unggahan terbaru Gino pun sukses menarik perhatian banyak netter. Dalam foto terbarunya, rambut Gino yang mulai memanjang disisir rapi hingga klimis. Gino tampil mengenakan anting-anting, juga kumis dan brewok tipis.


"Failed cornrows," tulis Gino pada Rabu (1/5). Hingga saat ini, foto unggahan Gino tersebut telah disukai lebih dari 70 ribu pengguna Instagram.

Namun, penampilan Gino tersebut rupanya malah dianggap dekil oleh sebagian besar warganet yang mencibirnya seperti itu karena ditinggal Irish menikah. Penggemar Gino lantas menuliskan pembelaan mereka terhadap sang idola.

"Emg bikin greget aja ya aura kamu @giorgino_abraham, pdhl idolanya udah sangat bahagia masih aja nimbrung dimari cuman buat nyempetin bully wkk wkk. Sesantai ini msh aja diusik, but gw makin respect aja sama kamu gioooo," komentar akun @l***oest_. "Heran deh yg bilng gino kumel lah gk terwat krna ditinggal nikah ama mantan haduhhhhh,emng cewek didunia ini yg baik dn cantik cuma dia saja, ini foto juga dikasih filternya agak gelap kurang cerah, lagian juga untuk tuntutan film bebas malah dibilng kucel krna ditinggal menikah ama mantan hadehhh. nnti klo dh selesai syuting film bebas psti balik rapih lg style nya, wktu nya aja bertepatan sama sang mantan nikah," tulis akun @d***nalee_. "APA2AN INI,Kak kok kumel,kak gantengnya ilang,kak kok makin kurus,kak semenjaknditinggal kok gak kerawat,WAHAI NETIJEN sudahi berkomentar se'enak JIDAT KALIAN,coba belajar menjaga perasaan orang lain,KUMEL Atau Ganteng,bisa kok kalau pengen,yawda sih toh dia Nyaman dan santai aja,kenapa kalian yg RUSUH," sahut akun @r***mantic.88.

You can share this post!

Related Posts
Loading...