Perbedaan Keyakinan Dengan Pacar Kembali Jadi Sorotan, Marshanda Cuek Pamer Foto Pertama Jadian
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda dan pengusaha bernama Erico Mihardja sudah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2017 lalu. Unggahan foto Marshanda ini pun menuai beragam reaksi dari netter.

WowKeren - Aktris cantik Marshanda diketahui menjalin hubungan asmara dengan pengusaha bernama Erico Mihardja sejak tahun 2017 lalu. Erico pun nampak sudah akrab dengan Sienna Kasyafani, putri Marshanda dengan sang mantan suami, Ben Kasyafani. Seperti beberapa waktu lalu saat Sienna berulang tahun ke-6, ada Erico yang ikut merayakan.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram, wanita yang akrab disapa Caca itu memamerkan foto bersama Erico. Dalam foto tersebut, keduanya nampak berada di sebuah restoran. Baik Caca maupun Erico pun tampak memamerkan senyuman lebar.

Caca mengungkap bahwa foto tersebut adalah potret lawas saat keduanya baru berpacaran. "Kilasbalik bulan pertama kita jadian @ericomihardja," tulis mantan kekasih Baim Wong itu di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris pada Rabu (1/5).


Unggahan Caca itu menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter nampak menuliskan pendapat tak setuju lantaran Caca dan Erico dianggap kurang cocok, terlebih soal perbedaan keyakinan.

"Kenapa harus pacaran dgn Non muslim, yg seiman banyak caca @marshanda99," tulis akun @muchti***. "Yaellaaah cha @marshanda99 lu pantes ama si band serasi sama @benkasyafani satu lagi cha lu tuh angguuuuun bgt jikala berhijab,cantiky tuh gak pudar gtoh," komentar akun @nurhuda***. "Masih bnyak yg lebih baik diluar sana utk marshanda," sambung akun @suriya***.

Meski demikian, netter lain mendoakan Caca dan Erico segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. "Cpt nikah ya kak," komentar akun @m_rahmaa***. "Pasangan Serasi ... Tampan dan cantik ... Kami doakan long lasting and full of berkah..... Amienn ..." tambah akun @muhammad***. "Bahagia sllu syg @marshanda99 krn yg tau nyaman dan bahagia ya kt sndri org lain mana tau," imbuh akun @itsap***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru