Richard Kyle Merasa Jadi Pria Paling Beruntung Usai Sukses Lamar Jessica Iskandar
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle akhirnya memberanikan diri untuk melamar Jessica Iskandar. Sebelumnya, pasangan yang kerap mengumbar kemesraan itu sering ditagih keseriusan oleh netter.

WowKeren - Richard Kyle akhirnya memberanikan diri untuk melamar sang kekasih, Jessica Iskandar. Momen bahagia itu dikabarkan oleh kakak kandung Jedar, Yudi Iskandar melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang lantas diteruskan oleh akun gosip itu, Richard dan Jedar tampak saling memeluk mesra. Sang kakak pun mengucap selamat atas pertunangan mereka.

Belum lama ini, Richard juga membagikan sederet foto Jedar yang mengenakan cincin tunangan. Pria blasteran Australia-Indonesia itu mengaku menjadi pria paling beruntung usai lamarannya diterima Jedar. "She said 'YES'," tulis Richard di telapak tangannya.

Tak hanya itu, Richard juga mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga dan semua orang yang merestui hubungan mereka. Kini, tinggal selangkah lagi Richard dan Jedar akan naik ke pelaminan.


"Saya pria paling beruntung di dunia !!" tulis Richard melengkapi fotonya. "Saya ingin berterima kasih kepada keluarga kami karena selalu mendukung kami dan @mthouvenot karena menemukan cincin sempurna perfect untuk Jessica."

Postingan Richard tersebut sontak dibanjiri banyak ucapan selamat, termasuk dari beberapa teman artis seperti Cinta Laura dan Young Lex. "Omg!! Congrats guys!" ucap Cinta. "Ma bradski," sahut Young Lex sambil menambahkan tanda cinta.

Sementara itu, banyak pula warganet yang mengaku ikut bahagia akhirnya mereka selangkah lebih maju setelah sering ditagih keseriusan. "Berita bagus. Slamat buat kalian ber 2. Moga Tuhan Yesus memberkati rencana baik kalian ber 2 k depanx," kata netter. "Congratts.. Kalian yang lamaran para fansmu ikut meleleh," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru