Jessica Iskandar Pamer Pose Seksi Malah Disebut Mirip Inul Daratista, Kok Bisa?
Instagram/inijedar/inul.d
Selebriti

Penampilan Jessica Iskandar di foto berikut ini membuat banyak netter salah mengiranya sebagai Inul Daratista. Mereka menilai Jedar terlihat berbeda dari biasanya.

WowKeren - Sebagai seorang artis papan atas, Jessica Iskandar sudah sering kali menjalani pemotretan. Akan tetapi, foto hasil pemotretan terbaru artis yang akrab disapa Jedar tersebut malah mendapatkan respon di luar dugaan.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (2/5), Jedar terlihat mengenakan baju yang mengekspos perut dan bahunya, serta rok mini warna hitam. Kekasih Richard Kyle ini juga tampak memakai sepatu boots setinggi lututnya. Penampilan Jedar pun kian sempurna dengan tambahan aksesori berupa kalung dan anting-anting mutiara.

Tak hanya itu, Jedar juga terlihat menunjukkan pose seksi saat berjongkok dengan salah satu kakinya dan menatap kamera dengan tajam. Artis berusia 31 tahun tersebut pun mengisyaratkan bahwa penampilannya bak personel girl grup populer asal Korea Selatan, Black Pink. "IN YA AREA," tulis Jedar di bagian keterangan foto.


Foto yang diunggah Jedar tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Kendati begitu, warganet sempat salah mengira Jedar sebagai pedangdut Inul Daratista usai melihat foto tersebut. Pasalnya, banyak yang merasa pangling dengan penampilan Jedar di foto tersebut yang terlihat beda dari biasanya.

"Pertama liat gue pikir inul," komentar akun anie_li_. "Kirain td mbk inul," tambah akun @hestyjadisusanto. "Kak mirip @inul.d sih kak @inijedar," sambung akun @sevtygandes.

"Saya Kira itu potonya mbak Inul, mirip banget sik," ujar akun @arthurdoaly1312. "Beda Bangets dan Pangling...." sahut akun @cadarmurahbantul. "Beda banget km jess di foto ini," seru akun @aef_glowing.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait