Irish Bella Asyik Pilihkan Baju Pantai Untuk Ammar, Wajah Tanpa Riasan Saat Bulan Madu Jadi Sorotan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Usai menikah pada 28 April lalu, Irish Bella dan Ammar Zoni memutuskan untuk berbulan madu ke Lombok selama tiga hari. Salah satu destinasi yang mereka kunjungi adalah pantai Gili Trawangan.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni telah menggelar pernikahan sederhana di Pine Hill, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, pada 28 April lalu. Layaknya pasangan yang baru menikah, Irish dan Ammar pun pergi berbulan madu dan memilih Lombok sebagai tujuan mereka.

Diketahui Irish dan Ammar berbulan madu di Lombok selama tiga hari serta mengajak keluarga mereka juga. Kemesraan pemain sinetron "Cinta Suci" itu pun terekam dan tersebar ke media sosial pula lantaran disaksikan oleh pengunjung umum wisata di sana.

Salah satunya saat pasangan tersebut menikmati liburan ke pantai Gili Trawangan. Ya, liburan ke Lombok tampaknya tak lengkap jika belum mencicipi suasana pantai lokal di sana. Momen Irish dan Ammar menikmati pantai itu pun turut dibagikan oleh akun gosip di Instagram.

Terlihat Irish mengenakan kaus pink serta bawahan bermotif sedang asyik memilihkan baju pantai untuk suaminya. Sementara Ammar yang memakai pakaian kuning tampak pasrah ketika sang istri mencoba memilihkan kaus warna putih untuknya.


Unggahan itu pun langsung mencuri perhatian netter. Mereka tampaknya menyoroti wajah Irish yang disebut-sebut sedang tidak memakai riasan namun tetap terlihat cantik.

"Itu Irish sama Ammar lagi honeymoon ya? Cantik kakaknya," komentar akun @lusi***. "Indahnya ..." sahut akun @rohadi***. "Ternyata cantik natural gini...." balas akun @meyli***.

Untuk diketahui, sebelum menikah, Ammar Zoni dan Irish Bella menjalin hubungan akibat cinta lokasi di sinetron "Cinta Suci". Hubungan mereka sempat diterpa isu miring tentang Irish yang dinilai mudah cinta lokasi dengan lawan main di setiap sinetron.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru