Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Dibully, Ramalan Wirang Birawa Ngeri Bahas Masalah Besar?
Instagram/inijedar
Selebriti

Wirang Birawa sempat terciduk mengomentari postingan akun gosip soal lamaran Jedar dan Richard hingga membocorkan soal firasat akan adanya masalah-masalah di kemudian hari.

WowKeren - Richard Kyle sempat mengungkap dirinya sebagai sosok pria yang beruntung. Ia bahagia karena Jessica Iskandar menerima lamarannya.

Sebagai bukti cinta, Richard mempersembahkan cincin berlian mewah buat Jedar. Ia mengucap terima kasih atas banyak pihak yang telah memberikan dukungan untuk melamar ibunda El Barack ini.

"'She said yes'. Iā€™m the luckiest guy in the world!! I want to thank our families for always supporting us šŸ™šŸ½ and @mthouvenot for finding the perfect ring šŸ’ for Jessica #mthouvenot," tulis Richard di Instagramnya.

Netter sempat meledek kalau aksi lamaran Richard pada Jedar cuma pengalihan isu. Peramal Wirang Birawa juga sempat menambahkan komentar misterius di postingan akun gosip yang menyindir Richard dan Jedar. Komentar Wirang ini lantas membuat netter jadi kepo.


"Senyum yg penuh tanda tanya nih," kata netter. "Firasatnya gimana nih mas Wirang," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Wirang sempat mengucap selamat buat Jedar. Namun ia mengingatkan Jedar soal apa yang akan terjadi di masa depan.

"Congrats yah @inijedar," kata Wirang. 2 Mei lalu. "INI BELUM SELESAI,MASIH ADA BATU KERIKIL KECIL-KECIL YANG HARUS DILEWATI,SEMOGA SAMPAI TUJUAN DAN MAMPU MENGHADAPI MASALAH-MASALAH YANG ADA.....Ttp sabar dan kuat."

Tahun lalu, Wirang sempat meramal Jedar bakal bahagia di 2019. "Saya melihat kamu di 2019 ada perasaan yang berbunga-bunga, ada perasaan bahagia. Tapi ada kartu The Fool," kata Wirang. "Fool itu apa?" tanya Jedar.

Wirang sempat diam hingga Jedar panik. "Takut nih jadinya, lama banget jawabnya. Kalau aneh-aneh entar di belakang aja," kata Jedar. "Apa Jedar bakal kembali sama mantan di masa lalu?" seru Wirang. "Jadi maksudnya mau kembali sama mantan?" tanya Jedar. "Nanti saya beritahu di belakang aja ya," kata Wirang. "Jadi ada seseorang di masa lalu yang tidak pengen Jedar bahagia?" tanya Ruben Onsu. "Iya," kata Wirang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait