Lucinta Luna Pamer Bokong Seksi Peluk Mesra Pacar Cantik, Mbak You Ramal 'Keajaiban' Kalau Berjodoh
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna yang ngotot jadi wanita namun malah pacaran dengan 'pria cantik' ini diprediksi oleh Mbak You bakal butuh keajaiban untuk mendapatkan jodoh yang benar-benar bisa menerima dirinya.

WowKeren - Lucinta Luna kini tengah jatuh cinta. Lucinta kerap mengumbar kemesraan bersama kekasih barunya, Ash.

Baik Lucinta maupun Ash sering memperlihatkan momen romantis di Instagram masing-masing. Salah satu yang jadi sorotan yakni foto Lucinta tampak belakang sedang memeluk Ash.


Dalam foto itu, bagian pantat Lucinta yang besar langsung dikomentari oleh netter. Mereka juga mengejek Lucinta yang terobsesi jadi perempuan tapi pacaran dengan cowok jadi-jadian.

"Kodrat yang tertukar," kata netter. "Lucinta operasinya mahal ttp ajaa pacaran sma wanita... Hahaha," kata netizen. "Salfok ma pantatnya, gede banget, hahaha," kata netter lainnya.

Sementara itu, peramal Mbak You sempat mengungkap prediksi soal percintaan Lucinta. Mbak You menilai kalau butuh keajaiban bagi Lucinta untuk bertemu jodoh yang tepat buatnya.

"Kalau Lucinta Luna jodohnya ya, gimana mau bilangnya, dia kodratnya laki-laki mau jadi perempuan, terus sekarang dia mau minta jodoh, hanya keajaiban, susah kalau jadi istri orang. Kembali ke Lucinta Luna, dia mau sejauh mana, kembali ke kodratnya atau mau hijrah," ungkap Mbak You. "Kalau sesuai kodratnya dia punya istri, kalau dia mau seperti itu, dia harus punya pasangan yang bisa menerima kekurangan kelebihan Lucinta Luna."

Mbak You menilai kurang tepat jika Lucinta terus ngotot jadi perempuan. "Kadang terlalu berlebihan, tapi kembali lagi, itu kan haknya dia," kata Mbak You.

Sebelumnya, Mbak You pernah mengungkap kalau Lucinta bakal balas dendam pada pria-pria yang menyakitinya. Selama ini, beberapa pria bersikap munafik dan jijik karena menganggap Lucinta cuma wanita jadi-jadian.

"Beberapa hubungan yang dia (Lucinta Luna) jalin, akan dia keluarkan, kalau dia lagi sakit hati dia keluarkan orang-orang yang bilangnya najis, bilangnya nggak suka, tidak pernah berkenalan, nanti satu persatu akan dibuka sama Lucinta Luna," kata Mbak You.

Mbak You juga mengungkap kalau Lucinta sebenarnya bisa menuai sukses di dunia hiburan. Tapi Mbak You menyarankan Lucinta tetap menjunjung tinggi norma kesopanan.

"Dia masih bisa naik lagi karirnya. Tapi kasihan keluarganya," kata Mbak You. "Alangkah baiknya dia lebih santun, kita kepingin naik kepingin hits tapi enggak seperti itu."

You can share this post!

Related Posts