Persiapan Dewi Sandra Jelang Ramadan, Bakal Perbanyak 'Nabung' Biar Untung
Instagram/dewisandra
Selebriti

Dewi Sandra sangat antusias menyambut Ramadan yang akan datang. Ia pun menyiapkan diri untuk lebih dekat kepada Sang Pencipta serta memperbanyak amal ibadah.

WowKeren - Umat muslim di dunia akan segera menyambut Ramadan, bulan di mana orang yang memeluk agama Islam diwajibkan untuk berpuasa dan menahan nafsu. Menjelang bulan mulia tersebut, Dewi Sandra pun menyiapkan diri.

Bukan terkait menu buka puasa atau baju lebaran, melainkan menyiapkan diri untuk mempererat hubungan dengan Sang Pencipta. Sebab, menurut Dewi, Ramadan adalah bulan istimewa dengan segala berkat dan rahmatnya.

"Bukan hanya soal buka puasa sama siapa, bukan hanya soal beli baju baru, lebih ke perjalanan spiritual," tutur Dewi saat ditemui belum lama ini. "Bagaimana kita bisa menjadi penabung yang untung dalam bulan ini."


Mantan istri penyanyi Glenn Fredly itu menjelaskan kalau Ramadan adalah bulan penuh keberkahan. Segala sesuatu yang diniati baik dan dilakukan karena Allah akan membawa pahala yang berlipat ganda.

"Bulan ini kan spesial banget ya," ujar Dewi. "Ini juga bulan Alquran diturunkan, menurutku itu magic banget."

Dewi melanjutkan jika puasa bukanlah ajang untuk menurunkan berat badan atau hanya menahan lapar dan haus saja. Lebih dari itu, Ramadan adalah kesempatan bagi muslim untuk menabung amal ibadah dan memperbaiki diri agar tak menyesal di kemudian hari.

"Kita mau puasa terus mikir 'gue pasti turun berat badan'. 'Gue mau puasa, pasti akan kumpul-kumpul sama keluarga'," kata Dewi. "Itu tidak salah, tapi itu bukan itu esensi dari Ramadan."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait