Mitha The Virgin Cantik Berhijab Mendadak Curhat Cari Uang Halal dan Minta Doa Hijrah, Ada Apa?
Instagram/mitathevirgin
Selebriti

Mitha The Virgin yang biasa tampil tomboy menyerupai pria baru-baru ini menyedot perhatian warganet dengan unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Penasaran?

WowKeren - Mitha The Virgin baru-baru ini menyedot perhatian warganet dengan unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Pasalnya, wanita yang biasa tampil tomboy menyerupai pria itu tampak cantik mengenakan hijab bermotif bunga.

Dalam postingan tersebut, personel duo The Virgin itu menuliskan curhatan panjang soal kerja kerasnya mencari uang halal. Ia merasa miris dengan maraknya orang yang ingin terkenal secara instan sampai menghalalkan segala cara.

Mitha juga menyebut jika ia berjuang di dunia hiburan dengan karya bukan sensasi. Ia berharap masyarakat Indonesia berhenti membuat orang bodoh menjadi terkenal dan mengajak untuk mencari rezeki yang halal.

"Hidup saya tidak mewah karena saya sadar cari uang halal Dan bukan uang ga jelas dari kerjaan aneh2 itu tidak mudah .. Saya tidak bisa pamer harta karena saya bukan dari keluarga kaya .. Hidup saya tidak bisa glamour karena saya punya tanggungan hidup .. Saya memulai karier bukan dengan sensasi murahan tapi dengan karya .. Saya bertahan dan tetap memiliki fans yg loyal karena saya terus berkarya bukan sibuk mencari sensasi .. Saya tidak butuh sensasi untuk dikenal karena Alhamdulillah saya sudah dikenal lewat karya .. Saya masih punya adab karena saya hidup di Indonesia," tulis Mitha. "Jd saran saya tetap sama .. 'Please ,Stop making stupid people famous'.. Yukk kita cari uang halal untuk sejahtera kan keluarga kita .. Biar berkah .. Be smart people guys .. Semangatt!!!! Happy Fasting dan Maaf Lahir Batin yah #HappyFasting #SelfReminder #EdisiRamadhan."


Pada penutup keterangan fotonya, Mitha mengingatkan warganet untuk tidak salah paham dengan postingannya. Ia menjelaskan jika potretnya yang berhijab itu hanya edisi menyambut Ramadan. Namun, ia juga akan sangat bersyukur jika memang didoakan untuk segera berhijrah.

"Foto ini hanya edisi menjelang puasa yah, bukan saya sudah hijrah dan membuka hijab lg sprt yg prnh dituduhkan pada saya," kata Mitha. "Tp kl di doain berhijrah alhamdulillah dan terima kasih dan kalian tenang aja .. postingan ini ga akan dihapus dlm wkt 24 jam ... Krn saya udh sering selfie .. Jgn ENEG ya liat nya .. HAHAHAHAHA."

Mitha pun mendapat banyak pujian dari warganet. "Keren, selamat puasa Ramadhan ya Mitha semoga ibadahnya lancar. Aamiin," puji netter. "Cantiik nya. . seneng lihat nya .. jikalau diri mu bnr2 menutup aurat sempurna jd wanita di hadapan allah swt," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait