Suzy, IU, Kim Hye Soo dan Mina Twice Disorot Karena Bagian Tubuh Mereka Ini
Selebriti

Penampilan Suzy, IU dan Kim Hye Soo di Baeksang Arts Awards 2019 menjadi perbincangan. Begitu juga Mina saat menghadiri sesi pemotretan 'M! Countdown' bersama Twice.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2019 yang dilangsungkan pada Rabu (1/5) malam di COEX D Hall, Seoul meninggalkan banyak hal menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah penampilan cantik para aktris dalam balutan gaun berbagai model.

Suzy, IU dan Kim Hye Soo menjadi sorotan saat menghadiri Baeksang Arts Awards 2019. Mereka disebut sebagai aktris dengan pundak tercantik. Saat itu mereka memang mengenakan gaun yang memamerkan pundak.

Pujian yang sama diberikan pada Mina Myoui saat sesi pemotretan untuk "M! Countdown" pekan lalu. Seperti diketahui, Twice baru saja comeback merilis mini album "Fancy You" dan kini sedang melakukan promosi di program-program musik Korea Selatan. Mina terlihat memukau mengenakan busana yang memamerkan pundaknya.

Suzy, IU, Kim Hye Soo dan Mina Twice Disorot Karena Bagian Tubuh Mereka Ini

Source: Naver

Netter memilih empat nama di atas sebagai selebritis dengan pundak tercantik bukan tanpa alasan. Mereka juga memuji visual mereka dan memperdebatkan siapa yang tercantik. Simak komentar-komentar mereka berikut ini:

"IU cantik banget! Gaun yang dia kenakan saat Baeksang kemarin sangat cocok untuknya."


"IU terlihat sangat kurus tapi cantik banget."

"Mina terlihat cantik dengan gaun yang memamerkan bahunya seperti itu."

"Suzy cantik tapi IU juga cantik."

"Menurutku Mina adalah yang tercantik."

"Suzy berada di kelas berbeda."

"Kim Hye Soo mungkin tidak semuda yang lain tapi jelas dia terlihat paling elegan."

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait