Nonton Bioskop Bareng Ammar Zoni, Irish Bella Tampil Pakai Hijab Bikin Pangling
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Sebelumnya Ammar Zoni memang telah membocorkan bahwa Irish Bella akan hijrah dan mengenakan hijab usai menikah dalam video YouTube milik Atta Halilintar.

WowKeren - Ammar Zoni telah resmi menjadi suami dari Irish Bella sejak 28 April 2019 lalu. Usai menikah, Ammar sempat membeberkan bahwa Irish berencana untuk hijrah dan akan segera berhijab. "Enggak apa-apa, emang dia insya Allah mau memutuskan untuk berhijab sebentar lagi," ungkapnya dalam video Atta Halilintar yang dibagikan pada 29 April.

Pernyataan Ammar tersebut terbukti dalam video yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (6/5). Dalam video singkat tersebut, Ammar dan Irish terlihat sedang membeli tiket untuk menonton film di bioskop.

Di slide kedua, terlihat Ammar dan Irish yang sempat berfoto. Dalam kesempatan tersebut, Irish tampil dengan busana tertutup lengkap dengan hijabnya. Ammar pun tersenyum semringah di samping sang istri tercinta.


Unggahan penampilan terbaru Irish dengan hijab tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menyambut dengan gembira dan mendoakan mantan kekasih Giorgino Abraham itu istikamah mengenakan hijab.

"Irish berhijab? apa gmn? kalo iya semoga istiqomah," tulis akun @saya***. "Alhamdulillah menikah membawa berkah, bismillah ya mbak irish, semoga mantab hijabnya," sambung akun @cynthia***. "MasyaaAllah .semoga istiqomah," tambah akun @rara***.

"Ka irish sudah mantap berhijab/belum tpi saya seneng liatnya. Salut hangout pake hijab. Didoakan saja semoga istiqomah," komentar akun @bw***. "Pasangan yg saling melengkapi kekurangan satu sama lain. Sehat2 slalu kalian," sahut akun @amm***. "Niihh pasangan muda, hits, bawaanya romantis, suamiknya menjaga istriinya bgt, adem ayem, ga banyak omong, Bismillah bareng2 menuju arah lbh baiikk.. hadeehhhh juaraakkk pokoknya!!!" imbuh akun @prelo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait