Dituding Sedang Hamil, Zaskia Sungkar Beri Reaksi Mengejutkan
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Tudingan itu muncul ketika netter melihat postingan foto Zaskia Sungkar yang mengenakan gamis abu-abu ketika menghadiri acara Syahrini-Reino Barack bersama Irwansyah.

WowKeren - Aktris cantik Zaskia Sungkar diduga sedang hamil. Tudingan itu bermula ketika kakak Shireen Sungkar ini hadir di acara dinner silaturahmi Syahrini-Reino Barack bareng Irwansyah sang suami beberapa waktu lalu.

Wanita yang akrab disapa Kia ini mengunggah potret bersama Irwan ke Instagram pribadi. Dalam foto tersebut, Zaskia mengenakan gamis warna abu-abu sementara di sebelahnya ada Irwan yang terlihat gagah memakai setelah jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Foto tersebut rupanya menyedot perhatian netter yang terfokus pada bagian perut Zaskia. Pasalnya, penampilan Zaskai itu seperti wanita sedang hamil. Beberapa netter bahkan mengucapkan selamat atas kehamilan aktris berusia

"Ka kia kaya ibu hamill deh," komentar akun @resza***. "Kaya lagi ngisi perutnya,, amiiiiin," sahut akun @nurrani***.


"Salah fokus sama lerut nya masyaAllah semoga bnr ya kak Aamiin doa yg terbaik insyaAllah," tulis akun @aniin***. "Kak kia lagi hamil ya masyaAllah Alhamdulillah kalau iya," balas akun @fanny***.

Lalu bagaimana reaksi Zaskia ketika publik menudingnya sedang hamil anak pertama? Sayangnya, pelantun "I Miss You" ini enggan menanggapi. "Sudah ya sudah," kata Zazkia ditemui di gala premiere film "Roh Fasik" di XXI Metropole, Jakarta Pusat, pada Senin (6/5).

Irwan yang dalam kesempatan itu menemani istrinya pun juga tak memberikan reaksi lebih. "Permisi ya permisi," ucap mantan kekasih Acha Septriasa ini.

Untuk diketahui, rumah tangga Irwan dan Zaskia telah dibangun delapan tahun lalu sejak keduanya meresmikan pernikahan pada 15 Januari 2011 silam. Selama mengaruhi bahtera rumah tangga, hingga kini mereka belum juga dikaruniai momongan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait