Ranty Maria Move On dari Ammar Zoni, Bagaimana Nasib Hubungan Dengan Mischa Chandrawinata?
Instagram/rantymaria
Selebriti

Meski tak diundang ke nikahan sang mantan, Ranty Maria berharap Ammar Zoni bahagia. Ia pun berbicara lebih lanjut soal status hubungannya dengan Mischa Chandrawinata.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 28 April. Meski tak diundang dalam pernikahan tersebut, Ranty Maria, mantan kekasih Ammar turut bahagia.

"Enggak (diundang) karena aku memang syuting seharian," ungkap Ranty saat ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat pada Senin (6/5) seperti dilansir dari DetikHot. "Udah berkali-kali sih aku bilang aku ikut bahagia."


Ranty mengaku belum sempat mengucapkan selamat kepada sang pengantin baru secara langsung. Meski demikian, ucapan selamat tersebut sering Ranty sampaikan lewat wawancara seperti ini.

"Sebenarnya karena memang udah enggak ada kontak-kontakan lagi," beber Ranty. "Udah lost contact juga. Kalau pun ucapin, ya lewat wawancara kayak gini."

Dara cantik berusia 20 tahun ini menegaskan telah move on dari Ammar. Ia membeberkan bahwa komunikasinya dengan sang mantan memang benar-benar terputus.

"Enggak ada sama sekali, pokoknya waktu itu selesai," sambung Ranty. "Enggak (simpan nomor Ammar) sih karena kebetulan juga aku baru ganti handphone. Jadi ya semuanya baru."

Di sisi lain, Ranty dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Mischa Chandrawinata. Bahkan, belum lama ini Mischa sempat mengungkap bahwa benar-benar punya perasaan untuk Ranty. Namun, Ranty mengaku adik Nadine Chandrawinata itu hanya sebatas teman.

"Aku sama Mischa cuma temenan. Pada dasarnya kayaknya sudah konsekuensi deh kalau public figure dekat sama seseorang, kita jalan berdua, kayak enggak bisa punya teman lawan jenis, langsung digosipin," jelas Ranty. "Cuma memang kenyataannya sampai saat ini aku sama dia temenan."

Ranty pun secara blak-blakan kini belum mempunyai perasaan khusus pada Mischa. Ia kembali menegaskan bahwa Mischa adalah sosok teman yang sangat baik.

"Sama sekali enggak ada pikiran lebih dari teman sih. Cuma untuk saat ini sering ngobrol, sering jalan sama teman-teman yang lain juga," lanjut Ranty. "Dekatnya tuh karena kita punya teman yang sama. Kalau nongkrong pasti ketemu."

Seperti diketahui, awal kedekatan Ranty dan Mischa mulai berhembus kencang saat terciduk dalam akun gosip. Kala itu keduanya sempat meminta maaf satu sama lain.

"Pertamanya iya kita sama-sama say sorry gitu tapi kita sadar juga kalau ya kayaknya kita enggak ngelakuin yang salah sih, kita temenan juga. Akhirnya ngetawain aja sih," cerita Ranty. "Pastinya cuma aku minta maaf, dia juga say sorry. Terus kita sadar enggak perlu ada yang dimaafin terus kita tetap lanjut saja temenan."

Namun Ranty menegaskan bahwa gosip tersebut tidak akan mempengaruhi pertemanannya dengan Mischa. Ia pun lagi-lagi menyebut kembaran Marcel Chandrawinata itu hanya teman.

"Kita benar-benar teman," pungkas Ranty. "Pas ketemu juga yang ya sudah mau gimana enggak bisa diapa-apain, enggak mengganggu pertemanan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...