Lucinta Luna Cantik Berkerudung Dibully Soal Puasa, Suara Pacar Cantik Saat Sahur Bikin Merinding
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Puasa 2019

Lucinta Luna yang bersemangat menyambut puasa dan menyiapkan sahur untuk kekasih tercinta itu malah dicurigai netizen berbohong terkait pengakuan selalu haid setiap tanggal 5.

WowKeren - Kisah cinta Lucinta Luna dan "pacar cantik", Ash, masih jadi sorotan. Belakangan, hubungan keduanya semakin mesra layaknya pasangan yang sudah menikah.

Baru-baru ini, Lucinta sempat pamer memakai kerudung ditemani Ash. Keduanya berada di dalam mobil dan hendak menghadiri suatu acara.


Gaya Lucinta yang cantik dan keibuan sempat membuat kekasihnya takjub. Tak cuma itu, Lucinta sangat feminin dan keibuan. Ia menyiapkan sahur pertama buat kekasih tercinta.

Lucinta Luna

InstaStory

"Ngapain?" tanya Ash dalam sebuah video. "Nyiapin sahur buat sahur pertama," kata Lucinta. "Mantap," jawab Ash.

Namun netter yang melihat video itu malah curiga Lucinta telah berbohong. Menurut jadwal, Lucinta seharusnya tidak berpuasa karena sedang datang bulan.

"Bukannya dia tiap tanggal 5 haid yahhh?? Cepat amat haidnya," tanya netter. "Ketahuan bohongnya deh wkwkw," tutur yang lainnya. "Kan haidnya halu," sindir yang lainnya. "Lucinta puasa? bukannya skrng lg jadwal dapet ya? udah 2 hari dapetnya ya wkkk," kata seorang netter.

Netter juga membahas suara Ash saat mengomentari Lucinta. Mereka yakin kalau Ash adalah seorang perempuan.

"Apa cm ak aja yg muter ulang bbrp kali dan salfok ma kata yg diucapin cew tp suaranya dberat2in biar klihatan macho gt...ngapain???" tanya netter. "Sicewe di berat2in suaranya spy trdengar spt cowok, aku merinding," kata netter.

Sebelumnya, Lucinta pernah mengaku kalau ia mengalami haid setiap tanggal 5. Ia ngamuk karena dibully halu ketika datang bulan hingga minum Kiranti.

"Setiap bulan, iya, setiap tanggal 5," tegas Lucinta. "Bahkan pernah ada salah satu aktor itu yang melihat aku berdarah (menstruasi). Itu aku lagi mens loh, serius."

You can share this post!

Related Posts
Loading...