Rencana Promosi SM Ent Bocor, EXO Dilaporkan Bakal Segera Comeback
Musik

Pada hari Selasa (7/5), seorang narasumber dari perusahaan investasi bernama Eugene Investment memberikan bocoran tentang rencana promosi SM Entertainment di tahun 2019.

WowKeren - Kabar gembira bagi kalian para penggemar EXO. Pasalnya salah satu grup besutan SM Entertainment ini baru saja dilaporkan akan segera melangsungkan comeback. Hal ini disampaikan oleh seorang narasumber dari perusahaan investasi yang bekerja sama dengan SM Entertainment.

Pada hari Selasa (7/5), seorang narasumber dari perusahaan investasi bernama Eugene Investment memberikan bocoran tentang rencana promosi SM Entertainment di tahun 2019. Menurut narasumber tersebut, SM Entertainment telah merencanakan beberapa kegiatan promosi pada kuartal kedua tahun ini (April-Juni).

"Para artis dari agensi tersebut tidak banyak mempromosikan pada kuartal pertama (Januari-Maret) tahun ini," ungkap narasumber tersebut. "Pada kuartal kedua, NCT merilis album mereka dan mengadakan tur dunia. Red Velvet juga telah dikonfirmasi untuk merilis album Jepang mereka. Adapun EXO, mereka akan kembali pada kuartal kedua 2019."


Jika itu benar, artinya EXO hanya akan memiliki waktu kurang dari 2 bulan untuk persiapan comeback. Kuartal kedua tahun ini akan berakhir pada Juni. Seperti yang dikatakan narasumber tersebut, Red Velvet memang telah dikonfirmasi akan merilis album Jepang mereka pada tanggal 29 Mei.

EXO sendiri diketahui terakhir kali merilis album pada Desember 2018 silam dengan lagunya yang berjudul "Love Shot". Lagu ini diproduksi oleh Rice N 'Peas dan digambarkan sebagai lagu dansa pop yang menampilkan paduan suara yang unik dan bass yang berat.

Anggota EXO, Chen dan Chanyeol diketahui juga ikut berpartisipasi dalam menulis lirik lagu ini. Liriknya sendiri berbicara tentang harapan untuk bersama dan menemukan kembali makna cinta sejati, yang tampaknya semakin menghilang dari dunia suram.

Namun tampaknya, comeback EXO kali ini harus sedikit diliputi kesedihan. Pasalnya salah satu anggota EXO, Xiumin harus absen karena sedang menjalani kewajiban di militer. Xiumin resmi masuk kamp pelatihan militer hari ini, Selasa (7/5). Menurut keterangan agensi, Xiumin akan berangkat secara rahasia dan diam-diam tanpa memberitahukan di mana tepatnya dia akan ditugaskan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru