Roy Adik Melaney Ricardo Ungkap Bakal Gelar Pernikahan di Bar, Ini Tanggalnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Roy Ricardo mengungkapkan persiapan pernikahannya yang akan digelar dalam tahun 2019 ini. Adik Melaney Ricardo tersebut juga ingin pernikahannya berkonsep unik.

WowKeren - Rencana pernikahan rapper Roy Ricardo dengan Nyvi Stephanie akan digelar dalam tahun 2019 ini. Sebelumnya, adik Melaney Ricardo tersebut telah melamar Nyvi pada 28 April lalu.

Kali ini, Roy mengungkapkan tanggal pernikahannya yang akan digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI), yakni pada 5 Oktober mendatang. Selain itu, Roy juga menjelaskan bahwa pernikahannya dengan Nyvi akan bertempat di sebuah bar agar terkesan unik.

"Acara pernikahan bulan Oktober, hari ulang tahun TNI kalau enggak salah ya sama. Temanya kita penginnya yang tetap rapi tapi ini bukan di gedung pernikahan kayak orang-orang biasa. Kita malah lebih ke bar, tempat konser," ujar Roy kepada WowKeren saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/5). "Kita mau yang lebih unik lah," timpal Nyvi.

Lebih lanjut, Roy dan Nyvi juga ditanya jika ada perdebatan seperti yang dialami oleh kebanyakan pasangan yang hendak menikah. Menurut Nyvi, ia dan Roy memang pernah berbeda pendapat, namun tak berlarut-larut dan bisa diselesaikan dengan baik karena memiliki selera yang mirip.

"Awal Nyvi juga suggest beberapa tempat, jadi kita memutuskan di tempat itu," jawab Roy. "Ya ada sedikit perbedaan tapi enggak banyak kok, masih bisa disesuaikan. Kita kesukaannya mirip-mirip supaya beda dari yang lain, yang unik-unik," jelas Nyvi.


Berikutnya, Roy dan Nyvi berencana untuk menyebarkan undangan pernikahan untuk seribu orang. Roy dan Nyvi pun menanggapi tentang Billy Syahputra yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Elvia Cerolline. Billy sendiri diketahui menghadiri acara lamaran Roy dan Nyvi dengan mengajak Elvia beberapa waktu lalu.

"Kalau aku as long as Billy-nya happy, kita support aja sebagai teman," ujar Nyvi. "Mudah-mudahan kalau itu yang dia pilih, dia happy, kita sebagai teman, kita support siapapun pasangannya dia. Asal enggak diporotin, kita support," tambah Roy.

Rupanya, Roy mengaku sudah lama mengenal Elvia sebelum dikabarkan menjalin hubungan dengan Billy. "Elvia itu teman saya udah lama. Billy nya baru kenal, akunya udah kenal lama tapi enggak kenal dekat," sambung Roy.

Saat ditanya tentang tujuan bulan madu, Roy dan Nyvi mengaku masih belum merencanakan. Namun, pasangan tersebut ingin mendatangi negara yang sedang mengalami musim dingin, terutama Amerika Serikat. Roy dan Nyvi juga menyebutkan kota Florence di Italia sebagai tempat favorit mereka.

"Untuk bulan madu kita belum ada secara pasti, ke Amerika kek, kemana kek, belum nentuin," papar Nyvi. "Karena pengin yang dingin-dingin gitu karena ke pantai sering. Amerika itu impian sih belum kesampaian. Tempat favorit kita ada di Florence Italia itu tempat paling romantis sih," sahut Roy.

Sementara itu, Roy juga mengungkapkan keinginannya memiliki anak kembar dengan Nyvi. "Kalau Tuhan berkehendak kembar langsung deh biar capek sekalian," kata Roy. "Iya benar, aku juga kebetulan pengin banget kembar sih, udah kita obrolin juga. Bukan ngatur Tuhan, tapi kalau dapatnya kembar kita senang banget," pungkas Nyvi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait