Gisel Siapkan Kejutan Ultah untuk Gading, Hampir Gagal Karena Gempi Tak Bisa 'Gimmick'
Instagram/gisel_la
Selebriti

Momen pergantian usia Gading kali ini merupakan kali pertamanya berulang tahun dengan status duda yang baru disandangnya usai bercerai dari Gisel pada Januari lalu.

WowKeren - Gisella Anastasia dan sang putri, Gempita, memberikan ucapan selamat untuk Gading Marten yang berulang tahun tepat pada hari ini, Rabu (8/5), melalui Instagram. Tahun ini, Gading merayakan ulang tahun untuk pertama kalinya dengan status sebagai duda.

Pada ulang tahun Gading yang ke-37 kali ini, Gisel dan Gempi rupanya telah menyiapkan kejutan khusus. Gisel tak lupa menuliskan doa dan harapan terbaik untuk pria yang telah bercerai dengannya sejak akhir bulan Januari 2019 lalu.

"Hapy Bday papa ding @gadiiing !!! Wish u all the very best!!! Semoga selalu diberkati apapun yg dikerjakan.. amin!" tulis Gisel pada Rabu (8/5). "Ini ucapan pembukaan dr Gem, nnti ketemu lagi yaa.. dia ada surprise buat papanya kmrn bilang mau buat surprise.."

Dalam unggahan video di Instagram, Gisel dan Gempi tampak baru saja bangun tidur dengan wajah apa adanya. Mereka kompak menyanyikan lagu ulang tahun untuk Papa Gading. Namun, Gempi terlihat tak sabar dan membocorkan kejutannya untuk sang papa hingga Gisel harus menyunting video tersebut sebelum diunggah di Instagram.


"Tapi kok kl ditanya jujur banget jawabnya ga bisa gimmick2 kyk di tivi tivi hahaha.. jadinya diedit biar gs ketauan apa surprisenya," lanjut Gisel. "Happy bday once again!"

Hingga berita ini diterbitkan, Gading belum tampak ikut berkomentar dalam unggahan video Gisel tersebut. Namun, Gading telah dibanjiri ucapan selamat dari para warganet yang turut menginginkan kebahagiaannya.

"Happy birthday papa @gadiiing," komentar akun @n***matsudaira. "Gemesss banget c kamu gem syuukkkkaaaakkk.. selamat ulang tahun papa @gadiiing," tulis akun @d***yfahriza. "Happy birthday kak gadingg," sahut akun @m***risesena_.

"Geemmm btw selmat ulang tahun papa @gadiiing panjang umur, dan smoga mndapatkn jodoh lagi yg terbaik aaamiiin," balas akun @r***akia. "Happy birthday papa ny gempi @gadiiing wish u all the best sukses trs," komentar akun @h***syahputra. "Sukak dg hub @gisel_la dan @gadiiing , walau sdh pisah tp msh dpt selaras demi buah hati tercinta," tulis akun @p***akpernikrumahku.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru