Nadine Chandrawinata Cantik Meski Tanpa Riasan di Ultah ke-35, Dapat Kado Unik dari Dimas Anggara
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata genap berusia 35 tahun pada hari ini, Rabu (8/5). Selain Dimas Anggara, perayaan ulang tahun Nadine juga dihadiri oleh sang adik dan dua sahabat spesial.

WowKeren - Nadine Chandrawinata genap berusia 35 tahun pada hari ini, Rabu (8/5). Melalui unggahan dalam akun Instagram, Nadine membagikan sejumlah foto perayaan hari ulang tahunnya.

Dalam foto pertama, Nadine terlihat berfoto bersama sang suami, Dimas Anggara. Di depan mereka ada kue ulang tahun berwarna biru dengan tema laut lengkap dengan penyelam dan ikan-ikannya. Seperti diketahui, Nadine memang dikenal sangat peduli dan menyukai laut.

Di unggahan ketiga, ternyata ulang tahun Nadine tak hanya dirayakan oleh Dimas. Ada adik Nadine, Mischa Chandrawinata dan dua teman lainnya yang ikut memperingati hari bahagia Nadine. Ekspresi semringah dan bahagia pun nampaknya tak bisa ditutupi oleh Nadine dalam acara ulang tahunnya itu.

Sementara itu, di unggahan keempat, Nadine memamerkan hadiah spesial ulang tahunnya dari Dimas. Sang suami rupanya memberikan sebuah tas cantik bermerek ternama berwarna putih. Menariknya, tas menggemaskan tersebut di tengahnya ada gambar seekor gajah, yang identik dengan film "Dumbo".

"Bersyukur sampai detik ini , saya di jaga oleh Tuhan dan semesta, diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Bersyukur diberikan orang-orang baik di sekitar ku," tulis Nadine di keterangan fotonya. "Saya doakan untuk semuanya juga diberikan yang terbaik dan berkat yang berlimpah, amien! Bless you all."


Unggahan perayaan ulang tahun Nadine tersebut langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali para rekan artis. Mereka pun menuliskan doa terbaik untuk Puteri Indonesia 2005 ini.

"Happyy bday sea queen, semakin mengkilat dalam segala hal, bahagia dan segera mendapat momongan, kamu cantik hari ini dan aku lala lala lala," tulis Denny Sumargo melalui akun @sumargodenny. "Happy bdayyyy nachaaaaa," sambung Masayu Anastasia lewat akun @masayuanastasia. "Happy b’day nadunn.." tambah Duma Riris melalui akun @duma_riris.

Sementara itu, ada juga netizen yang memberi pujian Nadine tetap cantik meski dalam foto tersebut tak mengenakan riasan. "Selamat ulang tahun ka Nadine, walaupun enggak pakai make up tetap cantik ya.." tulis akun @cuitan***.

Tak hanya itu, Nadine juga mendapat doa untuk segera mendapat momongan. "Happy birthday my Fav Smoga cpat dpat momongan," tulis akun @nink***. "HBD Nadine...semoga panjang umur,sehat slu,apa yg diinginkan/diharapkan dikabulkan Tuhan...satu lagi cepat segera diberkati momongan ...amin...YBU," sambung akun @fernando***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait