Tak Sengaja Rusak Mainan Kesukaan Rafathar, Baim Wong Diamuk Anak Raffi Ahmad Habis-habisan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kedatangan Baim dan Paula ke rumah Raffi Ahmad itu disambut oleh teriakan Rafathar. Seperti diketahui, Baim dan Rafathar memang kurang akur, bahkan sering saling menjaili.

WowKeren - Baim Wong belakangan memang aktif membuat konten video untuk saluran YouTube miliknya. Pada vlog terbarunya, Baim mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kedatangan Baim bersama sang istri, Paula Verhoeven, itu disambut oleh teriakan Rafathar. Seperti diketahui, Baim dan Rafathar memang kurang akur, bahkan sering saling menjaili.

Dalam video yang bertajuk "BAIM PECAHIN TAMENG CAPTAIN AMERICA RAFATHAR !!" itu, Baim secara tidak sengaja merusak salah satu mainan kesukaan Rafathar. Awalnya, Baim hanya menggoda Rafathar yang mencoba menyerangnya dengan mainan pedang-pedangan.

Baim lantas meminta Rafathar untuk salim. "Tuh istriku datang buat ketemu kamu, salim dong sama istriku," ujar Baim.

Sadar tak digubris Rafathar, Baim mencoba bermain dengan memukul secara perlahan tameng Captain America milik Rafathar. Usaha Baim untuk menarik perhatian Rafathar pun berhasil. "Yang kenceng dong biar sakit," teriak Rafathar pada Baim.


Namun, saat sedang asyik bermain, tameng tersebut jatuh dari tangan Rafathar dan terlepas dari bagiannya. Rafathar sontak menangis dan mengadu kepada ibunya.

"Mama dirusakin. Nakal Om Baim nanti Aa tendang," tangis Rafathar di gendongan Nagita. "Lepasin, Aa pengen nendang Om Baim. Om Baim nakal."

Nagita pun mencoba untuk menenangkan putranya dengan memberi tahu bahwa di bulan puasa tidak boleh marah dan bersikap buruk. "Ini kan bulan puasa," ujar Nagita.

Seolah belum puas, Rafathar terlihat masih ingin membalas Baim. Namun, Nagita memperingatkan Rafathar untuk tidak marah karena membuatnya sedih. "Aa mau ya mama sedih lagi gara-gara Aa marah-marah," ujar Nagita.

"Jangan sedih ma," ujar Rafathar sambil memeluk mamanya. Setelah ditenangkan oleh Nagita, Rafathar akhirnya mau berdamai dengan Baim dan mau salim saat berpamitan pulang.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait