Celine Evangelista Bergamis dan Berkerudung Kembali Bikin Heboh, Dituding Mualaf Hingga Alasan Ini
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Kontroversi Celine Evangelista Berhijab

Pada Rabu (8/5), Celine Evangelista mengunggah foto bersama Ustaz Riza Muhammad ke Instagram. Dalam postingan itu, istri Stefan William ini juga berterimakasih kepada sang ustaz lantaran telah memberinya pencerahan.

WowKeren - Celine Evangelista sempat menjadi sorotan publik atas busana yang dikenakan ketika mengunjungi makam sang kakek buyut. Penampilannya berhijab itu pun menuai cibiran beberapa netter, lantaran menuding Celine yang non muslim dituding murtad.

Kali ini, istri Stefan William itu kembali menghebohkan warganet lewat postingan terbarunya di Instagram, pada Rabu (8/5). Bagaimana tidak, dalam postingan tersebut, Celine mengenakan gamis lengkap dengan kerudung panjang warna pink. Sementara di sebelahnya ada Ustaz Riza Muhammad.


"Tidak Penting apapun Agama / Sukumu.. Selama kita berbuat baik & Berniat baik, Insya Allah semua nya baik Indahnya Saling Menghormati," tulis ibu dua anak ini. "Btw, Terimakasih @ustdzrizamuhammad atas waktunya kemarin.. makasih sudah kasih pencerahan buat saya & teman2 semua."

Akun gosip Lambe Turah pun mengunggah ulang postingan Celine itu. Alhasil, netter pun memberikan beragam reaksi atas penampilan Celine yang mengenakan gamis serta kerudung di atas. Mulai dari pujian hingga menduga itu hanya keperluan syuting saja. Bahkan ada yang menduga jika Celine telah masuk Islam alias mualaf.

"Muallaf kah ini atau bagaimana ? Mohon pencerahan.." komentar akun @restu***. "Cantikk beut kayak bonek mending memuji daripada Negatif thinking terus Netizen memang paling jago kalo nethink," sahut akun @youen***.

"Paling senetron.kan fia kresten," tulis akun @fakhri***. "Dia mualaf? Alhamdulillah," balas akun @vitans***.

Sementara itu, diketahui jika mendiang kakek buyut Celine, Fadeli Luran merupakan seorang haji yang memiliki andil penting dalam komunitas Islam di Makassar. Selain itu, sang kakek juga sempat membangun pesantren serta mendirikan Rumah Rumah Sakit Islam Faisal di Makassar bersama ayah mantan wakil presiden Jusuf Kalla, Haji Kalla.

You can share this post!

Related Posts
Loading...