Choi Jong Hoon Dihujat Gara-Gara Terlihat Pede dan Santai Saat Tiba di Pengadilan
Selebriti

Choi Jong Hoon tiba di Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk menentukan validitas surat penahanan yang diajukan padanya. Ekspresi wajahnya menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Surat perintah penahanan praperadilan telah diajukan untuk Choi Jong Hoon. Mantan leader F.T. Island itu kemungkinan akan segera ditahan karena terbukti merekam dan membagikan video seks ilegal, pemerkosaan serta sejumlah tuduhan lainnya.

Rabu (8/5), Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul mengungkap bahwa surat perintah penahanan praperadilan diajukan pada 7 Mei untuk tiga orang termasuk Choi Jong Hoon dengan tuduhan salah satunya adalah pemerkosaan bergilir.


Surat perintah penahanan praperadilan memungkinkan tersangka ditahan lebih dari 48 jam. Surat diberikan jika pengadilan memutuskan bahwa ada potensi bagi tersangka untuk melarikan diri atau menghancurkan bukti.

Tiga orang termasuk Choi Jong Hoon dicurigai melakukan kekerasan seksual terhadap perempuan pada tiga kesempatan di 2016 termasuk di bulan Januari dan Maret. Salah satu kasus telah diteruskan ke kejaksaan, sementara dua kasus lainnya sedang diselidiki oleh Divisi Urusan Wanita dan Remaja dari Kantor Polisi Metropolitan Seoul.

Putusan untuk menentukan validitas surat penahanan diadakan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul hari ini, Kamis (9/5) pukul 10:30 pagi waktu setempat. Choi Jong Hoon tiba dengan tampil rapi mengenakan setelan jas hitam. Kehadirannya langsung disambut jepretan kamera puluhan reporter.

Choi Jong Hoon Dihujat Gara-Gara Terlihat Pede dan Santai Saat Tiba di Pengadilan

Source: Naver

Netizen menyoroti ekspresi wajah Choi Jong Hoon yang terlihat percaya diri dan santai. Mantan artis FNC Entertainment itu pun mendapat komentar hujatan dari netizen.

"Luar biasa karena dia masih bisa berjalan dengan ekspresi wajah seperti itu," komentar netizen. "Pemerkosa," tambah netizen lain. "Kenapa dia terlihat sangat percaya diri?" sahut yang lain. "Wajahnya terlihat santai dan baik-baik saja. Kurasa dia sama sekali tidak khawatir," kata netizen. "Apakah kau akan makan siang? Santai sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, Choi Jong Hoon merupakan salah satu member grup chat kontroversial bersama Seungri, Jung Joon Young, Roy Kim dan lainnya. Kontraknya dengan FNC Entertainment dihentikan dan ia memutuskan pensiun dari dunia hiburan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...