Celine Evangelista Berhijab Dikira Mualaf, Foto Tampan Stefan William Sholat Berpeci Kembali Disorot
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William lagi-lagi dapat pujian karena tampil sebagai pria muslim hingga netter mendoakan agar suatu saat nanti ia dan Celine benar-benar mendapat hidayah untuk menjadi mualaf.

WowKeren - Celine Evangelista sempat mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa buat umat muslim. Lewat Instagram, Celine memajang fotonya ketika memakai kerudung dan membentuknya seperti hijab.

Celine menjelma bak bidadari surga dan memotivasi fans untuk semangat berpuasa. Penampilan cantik Celine menuai pujian dari para penggemarnya.

"Busyet, ini sih bidadari," kata netter. "Cantik amat bu, kayak wanita muslimah," seru yang lainnya.

Yang menarik, suami Celine, Stefan William, juga ikut bereaksi. Meski tak memberi komentar pujian, Stefan mendukung postingan Celine dan memberikan tanda like.

Celine memang sejak dulu menghargai perbedaan agama. Ia sendiri dibesarkan di keluarga campuran muslim dan non muslim.


Sikap Celine yang menghargai Islam sempat membuat netter kagum. Sebagian terpesona dengan paras Celine ketika ikut kajian Ustadz Riza Muhammad disela-sela momen buka puasa baru-baru ini.

Ia mengenakan hijab pink dan gamis untuk menutup aurat. Namun meski menuai pujian, Celine juga dikecam karena dianggap menghina agama Islam.

Tak cuma Celine, Stefan juga ikutan disorot. Foto lawas dirinya mengenakan baju koko dan peci serta sedang sholat kembali dibahas netizen.

Stefan yang saat itu syuting "Anak Langit" terlihat tampan dan bersahaja. Netter memberikan dukungan dan berharap Stefan serta Celine dapat hidayah.

"Ganteng banget kak, moga dapat hidayah," tutur netter. "Salut biarpun non muslim ternyata cocok pakai peci dan baju koko," kata fans lainnya. "Masya Allah semoga secepatnya mendapatkan hidayah beserta istri tercintanya❤️ aamiin ya Allah," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru