Kisah Cinta Richard Kyle Kepincut Janda Anak Satu Ternyata Mirip Ayahnya
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richrad Kyle rupanya memiliki fakta menarik di balik kisah cintanya dengan Jessica Iskandar yang merupakan janda anak satu itu. Yuk simak cerita lengkapnya!

WowKeren - Hubungan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar sudah semakin intim dan naik ke jenjang yang lebih tinggi. Richard akhirnya memberanikan diri untuk melamar Jedar sebagai tanda keseriusan.

Richrad rupanya memiliki fakta menarik di balik kisah cintanya dengan Jedar yang merupakan janda anak satu itu. Tak disangka, jika pria blasteran Indonesia-Australia itu memiliki jalan cerita yang mirip dengan asmara ayah dan ibunya.

Hal itu terungkap dalam sebuah video di saluran YouTube milik Boy William pada Rabu (8/5). Richard menuturkan jika ayahnya menikahi sang ibu yang merupakan janda anak satu. Hal itu mirip dengan nasib Richard yang kepincut Jedar.

"Jadi yang menarik adalah mamaku pernah menikah di Bandung sebelum bertemu ayahku," tutur Richard dalam bahasa Inggris. "Dulu mamaku dipaksa (menikah) sama keluarga. Lalu pernikahan itu menjadi kisah yang buruk dan mama bilang, dia (mantan suaminya) adalah lelaki yang buruk. Jadi, mamaku pergi meninggalkan dia."


Mendengar kisah tersebut, Boy pun semakin tertarik mengorek informasi tentang cerita cinta orangtua Richard. "Jadi mama lu itu menikah sama seseorang, lalu punya anak yang which is kakak lu? Jadi ibarat kata, ayahmu itu menikahi mamamu dalam kondisi punya anak juga?" sahut Boy.

Richard pun membenarkan hal tersebut. Ia lantas menceritakan sikap sang ayah yang begitu menyayangi kakak tirinya, Patrick, seperti anak kandung. Hal itu lah yang membuat Richard tak canggung dengan El Barack, putra Jedar.

"Ya, sama kan. Ayahku bertemu Patrick (kakakku) di tahun pertama mereka (ayah dan ibu) menjalin hubungan," kata Richard. "Dia sangat mencintai Patrick seperti anaknya sendiri. Fair banget. Itu membuatku berpikir bahwa keadaan itu seperti ironis. Lucu ya, aku mengalami persis di posisi itu (ayahku). Seperti aku mengemban tanggung jawab yang dipunyai ayahku juga."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait