Dinikahi Richard Kyle Tahun Ini, Jessica Iskandar Siap Sambut Calon Mertua Usai Lebaran
Instagram/inijedar
Selebriti
Pertunangan Jessica Iskandar Richard Kyle

Jessica Iskandar begitu bahagia pasca resmi dilamar. Ia memberi bocoran bahwa orangtua Richard Kyle yang ada di Australia akan berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat.

WowKeren - Jessica Iskandar tengah diliputi rasa bahagia pasca resmi dilamar oleh Richard Kyle. Jedar pun memberi bocoran bahwa orangtua Richard yang ada di Australia akan berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat.

Kedatangan orangtua Richard tersebut sebagai bukti keseriusan untuk membina rumah tangga bersama Jedar. Jika tidak ada halangan, keluarga Richard akan mendatangi keluarga Jedar pasca lebaran Idul Fitri nanti.


"Jadi nanti mama sama papanya Richard dari Australia akan datang ke Indonesia untuk ketemu sama orangtuaku," ungkap Jedar dalam tayangan "Go Spot" pada Rabu (8/5). "Mungkin dari situ kami akan ada acara kecil-kecilan."

Menurut Jedar, pertemuan tersebut untuk membicarakan mengenai pernikahannya dengan Richard. Pasalnya, Richard pernah berkata ingin menikah tahun ini. "Di acara Richard ngomongnya tahun ini,” sambung Jedar.

Ibu dari El Barack itu tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Bahkan, Jedar mengaku sudah mulai berkonsultasi dengan Ivan Gunawan mengenai baju pernikahan. "Sering banget cari referensi baju pengantin, lokasi pernikahan, konsepnya seperti apa," kata Jedar.

Jedar sangat berharap jika niat baiknya untuk menikah bisa terwujud. Mengingat selama ini Jedar sudah lima tahun hidup dan membesarkan anak tanpa suami. Ia ingin Richard menjadi pendamping hidupnya dan ayah untuk El.

"Aku hampir lima tahun hidup sendiri, menjadi ibu sekaligus ayah buat El Barack," kata Jedar. "Sekarang ada yang serius pastinya aku senang. Apalagi El itu udah panggil Richard 'daddy', jadi dengan kepastian ini aku bersyukur."

You can share this post!

Related Posts
Loading...