Ultah Ke-46, Tora Sudiro Girang Dapat Kejutan Kue Jengkol Setelah 2 Bulan 'Tersiksa'
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro sempat dilarang sang istri untuk makan jengkol. Setelah sekitar dua bulan menahan kerinduan, akhirnya ia bisa menyantap jengkol kesukaan di hari ulang tahunnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, rumah tangga Tora Sudiro dan Mieke Amalia sempat dibumbui cekcok. Pasalnya, Mieke merasa terganggu dengan Tora yang begitu menyukai masakan jengkol.

Aroma yang menyengat membuat Mieke melarang sang suami untuk menyantap hidangan berbahan jengkol. Namun, larangan tersebut rupanya tidak berlangsung lama.

Mieke ternyata sudah menyiapkan kue khusus untuk hari ulang tahun Tora yang ke-46 pada Jumat (10/5). Mieke sengaja memberikan kado spesial berupa kue jengkol untuk sang suami tercinta.

Hal itu terlihat dari postingan terbaru Tora di Instagram pribadinya. Ia memamerkan setoples besar jengkol balado dari sang istri. Tora tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, setelah sekitar dua bulan menahan kerinduan, akhirnya ia bisa menyantap jengkol kesukaannya.


"The best kue Ultah Evaa," tulis Tora. "Puantesan uda 2bulan tu jengkol Dilarang masuk ke rumah, di banned ngga taunya dia uda ngerancang dari jauh hari Makasi mamiomm love you sangat ."

Postingan tersebut lantas dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet. Banyak pula yang menyoroti kue ulang tahun anti-mainstream yang didapat Tora.

"Semoga selalu di berikan kemudahan dalam setiap langkah," kata netter. "Happy Birthday kak toraaa, bahagia, sehat dan sukses selaluuu ... hiiiipppp hipppp horeyyyy," sahut yang lain.

"Widih menatap bet dah tuh jengkol... Ngabisin nasi ini mah..." tambah lainnya. "Selamat ultah Pak Tora semoga kebagian jengkolnyaa," kata yang lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru