Nadine Chandrawinata Ceria Pajang Foto Blur Hasil Jepretan Suami,  Isyaratkan Hamil?
Instagram/nadinelist
Selebriti

Wanita yang baru saja genap berusia 35 tahun pada Rabu (8/5) itu tetap membagikan fotonya meski blur. Warganet pun dibuat salah fokus dengan bagian perut Nadine yang buncit.

WowKeren - Nadine Chandrawinata belum lama ini mengunggah foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. Ia membagikan foto hasil candid sang suami, Dimas Anggara. Meski sekilas potretnya tampak indah, namun hasil jepretan tersebut blur di bagian wajah Nadine.

Dalam foto tersebut, wanita yang baru saja genap berusia 35 tahun pada Rabu (8/5) itu terlihat begitu ceria sambil menyebrang jalan. Ia mengenakan dress panjang pink dengan motif bunga-bunga. Momen tersebut diketahui diambil saat Nadine dan Dimas tengah berlibur di Filipina.

"Gaun indah 100% sutra organik, ya .. Koleksi #HMCadaranExclusive terbuat dari bahan daur ulang, bagus!!" tulis Nadine melengkapi fotonya. "Candid oleh suamiku @dimsanggara."


Gara-gara foto blur tersebut, beberapa warganet menduga jika Nadine tengah hamil buah hati pertamanya dengan Dimas. Pasalnya, perut Nadine terlihat buncit dan berisi. "Mba nad kek hamil ya," kata netter. "Ngeblur jd salfok ke perutnya tuh ky isi," sahut yang lain.

Terlepas dari itu, banyak warganet yang menyoroti kecantikan Nadine. "Foto ngeblur aja masih kliatan cantekk banget," puji netter. "Cantikkkkk banget kakanyaaaa," sahut yang lain. "Waaah, Mbak Nadine, secara g langsung sudah menghipnotis di jalanan ibu kota manila, membuat sebuah pemandangan yg indah, seindah dan secantik Mbak Nadine," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru