Iis Dahlia Tak Hanya Pandai Bernyanyi, Suara Merdunya Saat Ngaji Bikin Merinding
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Lika-liku perjalanan karier Iis Dahlia tak lantas membuatnya kian meredup. Sebaliknya, Iis dapat dijumpai setiap hari di layar kaca karena terlibat di banyak acara.

WowKeren - Iis Dahlia merupakan pedangdut yang memulai kariernya sejak usia belia. Namun, ia baru dikenal dan kerap muncul di televisi pada tahun 1986. Hingga saat ini, Iis sudah merilis kurang lebih 50 lagu.

Tak hanya bernyanyi, Iis juga melebarkan sayapnya membintangi sinteron dan film. Salah satu film terbaru yang Iis bintangi belum lama ini bertajuk "Terlalu Tampan". Iis belakangan juga disibukkan dengan aktivitas menjadi juri di salah satu kontes menyanyi.

Kiprah Iis sebagai juri pencarian bakat tak selamanya mulus. Beberapa waktu lalu, Iis sempat menjadi sorotan karena mengomentari pedas penampilan salah satu kontestan. Komentar Iis tersebut bahkan membuatnya sempat saling sindir dengan penyanyi Fatin Shidqia.

Lika-liku perjalanan karier Iis di industri Tanah Air itu tak lantas membuatnya kehilangan job. Sebaliknya, wajah Iis tak pernah absen menemani pemirsa televisi setiap hari. Baru-baru ini, video Iis mengaji saat tampil di Festival Ramadan 2016 kembali menjadi sorotan.


Salah satu penggemar memuji suara medu Iis saat melantunkan ayat-ayat suci Alquran dalam acara tersebut. Unggahan penggemar ini dibagikan ulang oleh Iis melalui InstaStory-nya.

"Suara nya merdu tteh @isdadahlia @fisda.official," tulis akun @aris_damara85. "Suara nya bkin merinding tteh @isdadahlia @fisda.official."

InstaStory Iis Dahlia Repost Fans

Instagram

Unggahan di YouTube resmi milik stasiun televisi Indosiar tersebut juga dibanjiri pujian dari warganet. Mereka memuji Iis yang tak hanya terampil bernyanyi, namun juga mengaji.

"Tth Emnk artis serba bisa..love u tth, tak kalah merdu dgn brnyanyi mengaji lbh ok tth Subhanawloh," komentar akun @Cintaku***. "Selain pinter ngaji, artis favorit ku ini pinter ngaji," tulis akun @Sapta***. "Subhanalloh teh iis pinter & merdu bngt suara nya," sahut akun @Anisa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru