Super Modis, Busana Shandy Aulia Dipuji Netter
Instagram
Selebriti

Banyak dipuji cantik, Shandy Aulia dalam caption postingannya ini menekankan bahwa hal yang terpenting dalam berbusana setiap orang adalah adanya rasa percaya diri.

WowKeren - Jumat, 10 Mei Shandy Aulia mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Shandy Aulia menunjukkan outfit of the day yang dikenakannya. Selain itu, Shandy Aulia juga menuliskan pesan bijak dalam postingan tersebut.

Menurut Shandy Aulia, hal yang terpenting dalam berbusana setiap orang adalah adanya rasa percaya diri. "Style is whatever you want to do, if you can do it with confidence. ❤️," tulis Shandy Aulia di bagian caption foto unggahannya. Dalam postingan itu, Shandy Aulia terlihat sangat cantik dalam balutan lace skirt.

Alhasil dalam waktu singkat postingan Shandy Aulia itu pun langsung banyak mendapat respon positif dari netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan artis kelahiran 23 Juni 1987 ini.


"Kaka sandy itu androk ya bagus," komentar selynengs***. "Cantik skirt nya 😍😍😍 lebih cantik lagi org nya @shandyaulia 😍😍😍😍😍😍😍," komentar vyoktavi***. "Duuuhhhh suka dech sama rok nya Shandy, bagus,,, pantes, cantik," komentar ruthcatur***. "Ka @shandyaulia badanya gool bgt... muka nya fres bgt andai bisa meluk 😭," komentar verarahmawati***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Shandy Aulia sempat dibuat geram dengan ulah netter yang menuliskan komentar jahat. Oleh karena itu dia pun melaporkan netter tersebut ke polisi sebagai pembelajaran agar netter tersebut tidak menulis komentar jahat lagi.

Shandy juga menceritakan tentang pendapat sang suami, David Herbowo tentang kasusnya ini. Rupanya, pria yang dinikahi Shandy sejak 12 Desember 2011 itu mengatakan untuk selalu bijak dalam mengambil keputusan, terlebih dalam kasus haters yang dihadapinya tersebut.

"Suami saya menyerahkan semuanya ke saya dan dia juga bilang kita harus sama-sama bijaksana," lanjut Shandy. "Yang terpenting orang tersebut sudah mengakui kan apa yang sudah dilakukan adalah salah, walaupun dia sendiri pasti sudah tahu salah."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait