Lucinta Luna Bakal Kenalkan Sang 'Pacar Cantik' ke Keluarga Saat Lebaran, Berencana Menikah?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini akan digunakan Lucinta untuk memperkenalkan sang kekasih ke keluarganya. Para netter pun mendukung Lucinta karena memilih pasangan yang normal.

WowKeren - Hubungan Lucinta Luna dengan pria yang akrab disapa Abash tampaknya semakin serius. Hal ini diketahui saat Abash mengungkapkan rencananya untuk menemui keluarga Lucinta di Hari Raya Idul Fitri nanti. Abash juga sudah memperkenalkan Lucinta ke keluarganya.

"Nanti lebaran lah. Perkenalan keluarga dulu nih," ujar Abash. "Kalau perkenalan keluarga udah serius dong?" tanya Oni. "Iya. Dia udah kenal keluargaku, aku baru mau kenal keluarga dia. Kayaknya mau mampir deh," jawab Abash. "Dia mau ke Cilacap, nanti mampir ke tempat aku di Tegal, kan dekat Cilacap ke Tegal," jelas Lucinta.


Lebih lanjut, Lucinta pun ditanya tentang rumah tangganya yang kandas dengan pria bule asal Filipina, Bigham. Seperti diketahui, rumah tangga Lucinta dan Bigham tak bertahan lama hingga akhirnya bercerai. Lucinta pun enggan membahas tentang masa lalunya karena sudah move on dengan Abash.

"Ini kayaknya entar disangkanya nyama-nyamain, itu yang kemarin kan cepat (bercerai) kan?" tanya Oni. "Apaan sih kok nyama-nyamain sih? Intinya kan aku bukan udahlah," sahut Lucinta. "Yang terbaik aja ya Luna," sambung Oni. "Iya yang terbaik aja betul," ulang Lucinta. "(Lucinta) udah enggak pernah nangis lagi," ungkap Abash. "Kemarin kan sempat masalah sama mantan suami jadinya nangis-nangis," papar Lucinta.

Photo-INFO

Instagram

Video wawancara Lucinta dan Abash tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (11/5). Para netter pun banyak yang mendukung hubungan Lucinta dengan Abash ke jenjang pernikahan, lantaran dinilai sudah kembali normal. Pasalnya Lucinta yang disebut-sebut sebagai transgender berpacaran dengan Abash yang dinilai sebagai wanita tomboy.

"Alhamdulillah udah sadar,smoga smpai ke jenjang pernikahan ya mba,mas fatah dijaga istrinya klo bs suruh pakai hijab biar adem,aamiin," tulis akun @im***da. "Berarti dia nih masih ada lah yaa gen atau hormon normalnyaa... abiss suka sama cewek... Alhamdulillah hidayahnya begitu cepat...." seru akun @16***kd.

"Wlupn kebalik tpi ya gpp lh ya.. yg pnting sepasang.." komentar akun @dhi****ira. "Nah gitu,bener,laki nikahnya ama perempuan. Ditunggu yah undanganya," tambah akun @neti****etje. "Hahahahahahah cwok ngaku cewek .. cewek ngaku cowok.... pasangan Yg serasi," sambung akun @del*****zal.

You can share this post!

Related Posts
Loading...