Bucky Ternyata Tahu Rencana Captain America di Akhir Film 'Avengers: Endgame'
Film

Di akhir film 'Avengers: Endgame', Captain America dikisahkan melakukan misi solo. Namun setelahnya ia muncul dalam wujud yang lebih tua lantaran memilih untuk tinggal di masa lalu.

WowKeren - Seluruh penonton yang menyaksikan "Avengers: Endgame" pastinya setuju apabila film ini menampilkan banyak adegan tak terduga. Termasuk ketika Captain America (Chris Evans) muncul dalam wujud yang lebih tua lantaran memilih untuk tinggal di masa lalu dan hidup dengan Peggy Carter (Hayley Atwell).

Tak hanya itu, ia juga menyerahkan perisai Captain America miliknya pada Sam Wilson alias Falcon (Anthony Mackie). Hal ini secara tak langsung tentunya menjadi indikasi utama bahwa Sam adalah sosok yang akan menyandang titel Captain America selanjutnya.

Namun rupanya, rencana superhero dengan nama asli Steve Rogers ini sudah terendus oleh sang sahabat, Bucky Barnes alias Winter Soldier (Sebastian Stan). Fakta ini pun telah dikonfirmasi oleh duo penulis "Avengers: Endgame", Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Sabtu (11/5), Christopher dan Stephen menyatakan bahwa Captain America berbicara secara singkat pada Bucky tentang rencananya. "Sebelum Steve menginjak mesin waktu itu, ia memberi tahu Bucky apa yang akan dia lakukan. Apakah dia tahu dia akan muncul di bangku itu, kupikir tidak. Mengapa Bucky berkata, 'Aku akan merindukanmu sobat' jika itu hanya akan menjadi lima detik?" ungkap Stephen.


Di bagian akhir film "Avengers: Endgame", Captain America memang melakukan misi solo dimana ia harus mengembalikan keenam Infinity Stones ke lini masanya masing-masing. Diketahui, keenam batu tersebut memang diambil oleh tim Avengers melalui time travel untuk membatalkan jentikan jari Thanos (Josh Brolin).

Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo) meminta Captain America untuk masuk dalam mesin time travel yang mereka ciptakan. Dalam adegan ini, Ada pula Sam Wilson dan Bucky Barnes yang turut menyaksikannya.

Namun sayangnya, Captain America tak kunjung kembali ke lini masa sekarang, padahal seharusnya ia muncul dalam kurun waktu lima detik. Hulk, Sam, dan Bucky pun langsung kebingungan bukan main, terlebih tak ada masalah sama sekali pada mesin waktu yang mereka ciptakan.

Akan tetapi, Captain America bukanlah tak benar-benar kembali. Dalam adegan selanjutnya, karakter yang diperkenalkan pertama kali dalam "Captain America: the First Avenger" itu muncul dalam wujud yang lebih tua, dimana ternyata ia memang memutuskan untuk tinggal di masa lalu bersama cinta pertamanya, Peggy Carter.

Ketika Sam Wilson menghampirinya, karakter dengan nama asli Steve Rogers tersebut mengklaim jika dirinya memang memilih untuk tinggal di masa lalu dan menjalani hidup dengan bahagia. Setelahnya, secara mengejutkan ia menyerahkan perisai milik Captain America yang dibawanya kepada Sam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru