Rosa Meldianti Ngaku Terima Bayaran Rp200 Juta Sekali Manggung, Netter: Halu Tingkat Tinggi
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti mengungkapkan bahwa ia sering diundang ke berbagai acara di luar kota. Keponakan Dewi Persik tersebut pun mengaku menerima bayaran fantastis untuk sekali manggung.

WowKeren - Sebagai seorang pedangdut pendatang baru, Rosa Meldianti mengaku banyak menerima tawaran pekerjaan. Meski namanya dikenal publik akibat berseteru dengan Dewi Persik, Meldi tetap merilis sejumlah lagu untuk mengembangkan kariernya.

Belum lama ini, Meldi menjadi bintang tamu di vlog Rizky Darmasetiawan bersama komedian Ncess Nabati. Meldi pun membenarkan bahwa ia sering diundang manggung ke berbagai acara di luar kota. Ncess Nabati pun penasaran dengan bayaran Meldi untuk sekali manggung.

"Sering on-air ke luar kota dong?" tanya Ncess Nabati. "Sering, kadang ada private event," jawab Meldi. "Ini kan sering ke luar kota kira-kira bayarannya berapa sih?" tanya Ncess Nabati lagi. "Kalau tanya itu jangan ke Meldi dong, masa ke artisnya langsung? Entar disebut artis apaan," sahut Meldi.

Kendati begitu, Meldi enggan menyebutkan secara gamblang berapa nominal uang yang ia terima dalam sekali manggung. Pelantun lagu "Obok Obok" tersebut hanya membenarkan bahwa bayaran yang ia terima bisa mencapai Rp200 juta.


Photo-INFO

Instagram

"Berapa digit? Tiga digit?" desak Ncess Nabati. "Ya bisa dibilang (sigitu) lah kalau di luar kota," ungkap Meldi. "Tiga digit di depan itu udah Rp100 juta nih, Rp200 juta?" kata Ncess Nabati penasaran. "Enggak sampai, kan tergantung lagu sih. Biasanya ada request yang 5 lagu, kadang ada yang 8 lagu. Kalau 8 (lagu) bisa Rp200 (juta) lebih," jelas Meldi.

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali potongan vlog tersebut di Instagram pada Senin (13/5). Akan tetapi, para netter kembali memberikan respon sinis terhadap Meldi yang dianggap tak pantas menjadi artis. Mereka juga menyebut Meldi sedang berhalusinasi alias halu.

"Yg dy jual apa seh sbg seorang artis,,,suara no,body no,dance no,presenter no..cuma pansos dan halu2an doang ......jd dy juga bkn seorang artis,,cuma lewat doang..." sindir akun @aul*****tri. "Pantes gak pernah di undang mahal bgt buat anak kemaren sore," sahut akun @hando*****rawn.

"Halusinasi tingkat tinggi," ujar akun @cin****myh. "Halunya udah kebangetan sih.. tarifnya halu duitnya juga halu.. duit monopoli," tambah akun @evry*****istie. "Harga 200jt mending langsng dewi persik..walaupun cuma nyanyi separo lagu...tapi berkesan," seru akun @shin******awan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru