Aming dan Evelin Nada Anjani Dikabarkan Rujuk, Masing-Masing Jawaban Mengejutkan
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming dan Evelin ramai dikabarkan kembali rujuk ketika keduanya mengunggah foto bersama merayakan malam Minggu-an ke Instagram masing-masing serta kompak menuliskan caption emoji hati warna merah.

WowKeren - Mantan pasangan suami istri Aming dan Evelin Nada Anjani beberapa waktu terakhir ini kerap didoakan netter agar mereka rujuk lantaran foto yang memperlihatkan hubungan baik mereka. Seperti yang diketahui, Aming dan Evelin resmi bercerai pada 16 Juni 2017 lalu.

Bahkan baru-baru ini, Aming dan Evelin diduga netter telah kembali rujuk. Tudingan itu muncul ketika keduanya mengunggah foto sama di Instagram masing-masing bahkan pada bagian caption kompak menyertai emoji hati warna merah. Benarkan jika mereka kembali rujuk?


Usai menghadiri salah satu program televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (13/5), baik Aming dan Evelin tampak buru-buru menghindari media. Ketika ditanyai perihal rujuk, komedian berusia 38 tahun itu hanya diam saja namun berbeda dengan jawaban yang dilontarkan Evelin.

"Punten (maaf) ada kerjaan," ucap Aming. "Iya iya (kembali rujuk)," kata Evelin.

Tampaknya Aming memang buru-buru untuk keperluan lain. Ia hanya memberikan acungan ibu jari kemudian masuk ke dalam mobil bersama Evelin. "Sumpah takut telat, punten ya, punten," pungkas Aming.

Sementara itu, selain mengunggah foto berdua bersama Evelin, Aming turut memposting potret bersama keluarga yang lain. Dalam postingan tersebut, Aming menyelipkan caption mengenai sosok yang dicintai.

"'Memiliki tempat untuk pergi adalah rumah ..'" tulis Aming. "'Memiliki seseorang untuk dicintai adalah keluarga ... Memiliki keduanya adalah berkah' -Anonim-."

Awal hubungan Aming dan Evelin memang menyita perhatian publik lantaran perbedaan gaya mereka. Aming yang berlagak kemayu layaknya perempuan, sementara Evelin tampil tomboi dengan potongan rambut cepak seperti laki-laki. Hingga akhirnya mereka memutuskan menikah pada 4 Juni 2016 silam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...