Cara Hamish Daud Peringati Hari Ibu Internasional Untuk Raisa Dipuji Sebagai Pria Beruntung
Instagram/raisa6690
Selebriti
Peringatan Hari Ibu Internasional 2019

Tahun ini menjadi kali pertama Raisa dapat memperingati Hari Ibu Internasional lantaran dirinya sudah resmi menjadi seorang ibu sejak melahirkan bayi perempuan pada 13 Februari 2019 lalu.

WowKeren - Raisa telah resmi menjadi seorang ibu. Penyanyi cantik ini telah melahirkan bayi perempuan bernama Zalina Raine Wyllie pada 13 Februari 2019 yang merupakan buah cinta pertamanya dengan Hamish Daud.

Maka dari itu, tahun ini menjadi kali pertama Raisa dapat memperingati Hari Ibu Internasional lantaran dirinya sudah resmi menjadi seorang mama. Hari ibu Internasional sendiri diperingati pada Senin (13/5). Untuk memperingati hal tersebut, Hamish pun mengunggah foto cantik sang istri ke Instagram pribadinya.


"Teriakan untuk yang ini pada Hari Ibu pertamanya first ##everydayisacelebration," tulis Hamish. Dalam postingan itu, tampak Raisa mengenakan jaket hitam sedang berteduh di bawah payung benih.

Unggahan itu pun langsung diserbu komentar warnganet. Kecantikan Raisa pada foto di atas membuat netter memuji sosok Hamish yang beruntung bisa menjadikan pelantun "Mantan Terindah" itu sebagai istrinya.

"She's so beautiful. You are lucky man," komentar akun @alimak***. "Istrinya cantik bener sih mas," sahut akun @cintya***. "ADOOHHHHHH BUNDOO dibawah payung percikan hujan pun tetap cakeuppp," sambung akun @awvelo***.

"YaAllah cakep banget dah," tulis akun @elvira***. "Cantikk sekalii," balas akun @wiiju***. "So sweet amat sih mas hamish," imbuh akun @anggita***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...