Putri Titian Pakai Seragam Merah Putih, Bikin Syok Masih Cocok Jadi Anak SD Meski Sudah Punya 2 Anak
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian memamerkan foto unik mengenakan seragam SD dalam sebuah endorse produk es krim. Unggahan Tian ini pun langsung membuat netizen heboh sekaligus gemas.

WowKeren - Pada 15 Maret 2019 lalu, Putri Titian dikaruniai anak kedua berjenis kelami laki-laki yang diberi nama Mykah Iago Liem. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Tian ini juga sudah mempunyai seorang putra yang diberi nama Theodore Iori Liem.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (12/5), Tian memamerkan sebuah foto berkonsep unik yang digunakan sebagai endorse sebuah produk es krim. Dalam foto tersebut, istri dari Junior Liem ini tampak mengenakan seragam merahputih lengkap dengan dasi Sekolah Dasar (SD).

Di foto yang diambil dengan latar belakang sebuah lapangan basket tersebut, Tian berpose hendak melahap es krim dari tangannya. Wanita berusia 28 tahun itu pun memperlihatkan ekspresi semringah.


Sontak saja postingan Tian tersebut langsung membuat netter menjadi heboh. Pasalnya, sebagian besar netter menyebut Tian yang masih berwajah imut-imut itu masih cocok menjadi bocah SD.

"Gue salfok knpa masih kek bocah yak padahal anak 2 wkwkw. Bukan sama escreamnya," tulis akun @resty***. "DEMI APA MASIH COCOK PAKEK SERAGAM SD MOM," sambung akun @anin***. "Imut banget Tuhan ibu 2 anak ini," tambah akun @vanda***.

"Sumpah momom anak 2 ini bner2 kek anak SD saking imutnya," komentar akun @diyah***. "Gilaaa momy masih cucok aja jadi dede2 sd," sahut akun @novi***. "Yaampun tiaaann cute bgt wkwkwk pen balik lg ke SD jadinya," imbuh akun @wahidah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait