Tasya Kamila Melahirkan Bayi Laki-Laki, Sempat Opname 3 Hari di Rumah Sakit
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar resmi menjadi orangtua baru dengan lahirnya seorang bayi laki-laki yang disambut bahagia pula oleh rekan-rekan artis serta para warganet.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari mantan artis cilik Tasya Kamila yang telah resmi dipersunting Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018 lalu. Melalui akun Instagram miliknya, Tasya mengumumkan kelahiran putra pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Putra Tasya yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar tersebut lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Tasya juga membagikan potret putranya dan menceritakan perjuangannya selama melahirkan sang buah hati.


"Alhamdulillahirabbil’alamin. Setelah perjuangan yang panjang, 3 hari di rumah sakit untuk memperebutkan paket kebahagiaan ini, kami akhirnya menyambut bayi laki-laki kami yang berharga: Arrasya Wardhana Bachtiar," tulis Tasya pada Senin (13/5) dalam bahasa Inggris. "Lahir hari ini, 13 Mei 2019, pukul 15:15. 3470 gr, 49 cm. Kami sangat siap untuk menyiraminya dengan cinta."

Ucapan selamat membanjiri unggahan Instagram Tasya tersebut. Termasuk para rekan-rekan artis yang ikut berbahagia atas kelahiran sang putra.

"WAAA CONGRATULATIONS!! So happy for you guys!!!" tulis Vidi Aldiano. "Alhamdulillah selamat ya @tasyakamila dan randy insyaallah jagoan nya sehat pinter dan sholeh," sahut Audy Item. "Selamat syaaaa," balas Rachel Amanda.

"Uuu yeayyyy!! Selamat Tasyaaaa," komentar Leony Vitria. "Selamat atas kelahiran debay arrasya kak tasya dan kak randii," balas akun @s***afebrinanm. "Selamat ya Tasya&Randy atas kelahiran Putra Pertama nya," tulis Nia Daniati.

You can share this post!

Related Posts
Loading...