Member 14U yang Berhubungan Seks dengan Staf Agensi Ternyata Juga Tiduri Fans
Selebriti

Menurut laporan eksklusif Sports Today, disebutkan bahwa salah satu member juga pernah tidur dengan beberapa penggemar selain staf agensi, membuat grup dibubarkan.

WowKeren - 14U yang merupakan boy grup dengan 14 anggota yang memulai debutnya pada Juli 2017 dibubarkan dalam waktu kurang dari 2 tahun. Agensi tiba-tiba mengumumkan grup bubar pada 10 Mei lalu.

Menurut laporan Xportsnews, penyebab 14U dibubarkan adalah karena salah satu member kedapatan berhubungan seksual dengan staf yang disebut-sebut adalah direktur agensi. Orangtua member lain menuntut pembatalan kontrak hingga akhirnya grup dibubarkan.

Kabar tentang skandal member 14U dengan staf agensi cukup mengejutkan netizen. Namun beredar rumor baru bahwa member tersebut tidak hanya berhubungan dengan staf agensi tapi juga para penggemar.

Menurut laporan eksklusif Sports Today, disebutkan bahwa ia pernah tidur dengan beberapa penggemar. Ini semakin membuat netizen jijik. Namun beberapa mengaku tidak peduli karena tidak mengenal grup tersebut.


"Maaf tapi apa yang seharusnya kami lakukan tentang ini?" komentar netizen. "Gila! Aku melihat Jung Joon Young dalam dirinya," tambah netizen lain. "Sepertinya staf agensi tersebut marah karena tahu dia tidur dengan fans dan memutuskan untuk membubarkannya," sahut yang lain. "Agensi seperti sengaja menjatuhkan member tersebut tapi kami tidak peduli," kata netizen.

"Grup yang dikenal karena bubar," ujar netizen. "Tidakkah kita harus melihat apakah dia dipaksa ke dalam hubungan ini? Bayangkan jika ini adalah grup perempuan dan om-om paruh baya adalah orang yang memiliki hubungan dengan salah satu member, aku tidak berpikir itu akan membuat grup dibubarkan," pungkas lainnya.

Agensi membantah tegas semua rumor sehubungan dengan bubarnya 14U. Mereka mengatakan rumor-rumor yang beredar tidak berdasar dan dipalsukan.

Sementara itu, 14U debut dengan merilis single bertajuk "VVV". Mereka kemudian merilis single "Don't Be Pretty" dan "N.E.W.S" sebagai comeback.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait