Asisten Nagita Dicibir Kalap Belanja, Geng Luna Maya Dipuji Berkelas di Syukuran Ashanty-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini paling berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Di sela-sela kesibukanmu tak ada salahnya mengecek daftar kabar terpopuler versi WowKeren berikut ini. Mau tahu apa saja?

Ada kabar tentang asisten Nagita Slavina, Lala, yang ramai dibully netizen karena kalap saat diberi kesempatan belanja gratis. Fakta dibalik aksi Lala kalap belanja ini juga menjadi sorotan netizen lho!

Kemudian juga ada momen kebersamaan Luna Maya dan beberapa artis wanita di acara Ashanty yang ramai dibahas netizen. Selain itu jangan lewatkan juga komentar Chanyeol EXO untuk kakak perempuannya yang bikin baper. Langsung saja, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Asisten Nagita Slavina Banjir Cibiran Saat 'Kalap' Habiskan Puluhan Juta Dalam Waktu 10 Menit

Asisten Nagita Dihujat Kalap Belanja

YouTube

Kabar pertama datang dari Nagita Savina. Kali ini tentang asisten Nagita atau babysitter Rafathar, Lala, yang tengah menjadi sorotan netizen.

Pasti udah pada tahu kan, Lala diberi kesempatan untuk belanja di sebuah toko pakaian branded selama 10 menit oleh Nagita. Aksi Lala yang terlihat kalap saat belanja hingga menghabiskan puluhan juta rupiah tersebut ramai menuai hujatan netizen. Gimana nih kalau menurutmu aksi Lala ini?

Apalagi Nagita sempat menegur Lala untuk menyortir barang-barang yang tak diperlukan. "La (baju) itu kan pendek," tegur Nagita melihat Lala. "Iya bu, aduh bingung enggak apa-apa," jawab Lala. "La kira-kira ini ada enggak yang enggak terpakai? Coba disortir lagi," sahut Nagita.

2. Geng Ayu Dewi-Luna Maya Dipuji Berkelas Di Syukuran Ashanty, Syahrini Disindir Tak Punya Teman

Geng Luna Maya Dipuji Berkelas

Instagram

Kabar berikutnya tentang Luna Maya nih. Belum lama ini Luna dan sejumlah rekan artis seperti Ayu Dewi, Nagita Slavina, Ririn Ekawati, hingga Olla Ramlan tampak menghadiri acara Ashanty.


Ashanty mengadakan acara buka bersama di restorannya dan mengundang para artis ternama Tanah Air. "UwoooooW ciwi2 emezink dengan ferbincangan yang penuh ilmu’. Lanjooot lah sisterrr. Congratsss Bunda Ash-Syantiik buwat @dapurasixbarito nyaa. Larist rame nan lakuu olwess," tulis Ayu Dewi saat mengunggah foto momen kebersamaan mereka.

Menariknya, netizen justru ramai menyindir Syahrini yang tak tampak hadir di acara itu. Netizen kembali membandingkan Syahrini dengan Luna dan menyindirnya tak memiliki sahabat artis. Aduh, pada julid nih netizen!

3. Asisten Nagita Slavina Cuek Dibully Norak Usai Belanja Puluhan Juta, Fakta Lain Terungkap

Asisten Nagita Slavina Cuek Dibully Norak

Instagram

Kabar selanjutnya yang mencuri perhatian netizen, ternyata masih soal asisten Nagita Slavina, Lala. Lala memang menjadi buah bibir netizen dan banyak dibully karena aksi kalapnya saat berbelanja gratis ketika diberi hadiah oleh Nagita.

Tak sedikit netizen yang mengkritik pedas Lala karena dinilai aji mumpung dan mengatainya norak. Namun Lala tampaknya santai dengan kritikan yang ditujukan padanya ini dan malah mengucapkan syukur. "Alhamdulillah Ya Allah. Semoga semua ini menjadi ladang pahala dan penghapus dosa-dosa q. Amin Yarobalalamain...", tulis Lala. Yang sabar ya...

Sementara itu di kolom komentar akun YouTube miliknya, Nagita dan Raffi Ahmad membela Lala. Mereka menulis komentar menjelaskan bahwa Lala membeli barang-barang tersebut untuk keluarganya. "Lala baik banget, ternyata belanjaannya banyak dikasih ke keluarganya....," bunyi tulisan di kolom komentar vlog Rans Entertainment.

4. Chanyeol EXO Komentari Foto Imut Kakak Perempuannya, Fans Gemas

Chanyeol EXO Komentari Foto Imut Kakak

Instagram

Terakhir, ada kabar tak kalah menarik dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini giliran komentar Chanyeol yang sukses menyita perhatian para penggemarnya.

Chanyeol rupanya sempat mengomentari foto cantik kakaknya, Park Yoora, dan memujinya. "Oke, kau kelihatan cantik di sini," komentar Chanyeol.

Eh, ternyata Park Yoora membalasnya dengan emoji cinta lho. Netizen pun memuji interaksi diantara Chanyeol dan kakaknya tersebut. Wah, so sweet banget ya kakak-beradik yang satu ini!

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait