Identitas Suami Peggy Carter Terungkap, Bukan Captain America?
Walt Disney Pictures
Film

Duo penulis 'Avengers: Endgame', Christopher Markus dan Stephen McFeely, menjawab teka-teki tentang identitas suami Peggy Carter yang pernah disinggung di 'Captain America: The Winter Soldier'.

WowKeren - "Avengers: Endgame" menyajikan akhir cerita yang indah untuk karakter Captain America (Chris Evans). Seperti yang diketahui, karakter superhero dengan nama asli Steve Rogers tersebut memilih untuk kembali di masa lalu dan tinggal dengan wanita yang dicintainya, Peggy Carter (Hayley Atwell).

Dengan kembalinya sang Captain ke masa lalu dan tinggal bersama Peggy, kini muncul pertanyaan baru di benak penggemar. Dengan keputusan Steve untuk tetap di masa lalu, lantas bagaimana nasib suami asli dari Peggy Carter dan kedua anaknya?

Tentu saja pertanyaan tersebut merujuk pada film "Captain America: The Winter Soldier" yang dirilis pada 2014 lalu. Dalam salah satu adegan, Steve dikisahkan mengunjungi Peggy Carter yang telah menua di rumah sakit. Di film tersebut, Peggy diketahui telah menikah dengan seorang pria dan memiliki dua anak.


Menanggapi hal ini, akhirnya duo penulis "Avengers: Endgame", Christopher Markus dan Stephen McFeely pun angkat bicara. Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, keduanya mengklaim bahwa kembalinya Captain America ke masa lalu berarti hanya menutup lingkaran waktu. Mereka juga menegaskan bahwa Steve selalu menikah dengan Peggy dan menjadi ayah dari kedua anak tersebut.

"Itu selalu menjadi bagian dari rencana kami bahwa ia (Captain America) adalah ayah dari kedua anak itu. Tetapi sekali lagi, ada celah waktu untuk perjalanan itu," ungkap Stephen McFeely dilansir Heroic Hollywood pada Selasa (14/5).

Pernyataan duo penulis ini pun tentunya menggiring pertanyaan baru. Pasalnya, jika Steve benar-benar seorang ayah, maka anak-anaknya dan Peggy akan memiliki darah prajurit super seperti dirinya. "Itu memang memperkenalkan gagasan bahwa ada dua anak yang memiliki DNA prajurit super," sahut Christopher Markus.

Tentunya ini akan menjadi suatu plot yang unik jika misalnya kembali diulas. Bagaimana Steve yang melakukan perjalanan waktu menjalani kehidupan rahasia dengan Peggy dan jauh dari S.H.I.E.L.D., sekaligus menyembunyikan dua anak prajurit super dari seluruh dunia.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel