Beda dari Petugas Imigrasi, Perlakuan Masjid di Singapura Bikin Annisa Pohan Takjub
Instagram/annisayudhoyono
Selebriti

Annisa Pohan bolak-balik berkunjung ke Singapura demi menemani sang ibu mertua, Ani Yudhoyono, yang sedang menjalani pengobatan usai divonis menderita kanker darah.

WowKeren - Annisa Pohan kini lebih sering terlihat berada di Singapura untuk menjaga ibu mertuanya, Ani Yudhoyono, yang tengah menjalani pengobatan usai divonis menderita kanker darah. Secara otomatis, Annisa juga menjalani puasa Ramadan di negeri orang.

Baru-baru ini, Annisa menceritakan pengalamannya saat melaksanakan salat di Masjid Al-Falah di Singapura. Annisa dibuat takjub karena pihak masjid menyiapkan berbagai hidangan buka puasa untuk para jamaah yang melaksanakan salat Maghrib di sana. Pengalaman itu diceritakan Annisa melalui InstaStory milkinya.

"MasyaAllah nunggu buka, rencana hanya batalin di Masjid agar bisa langsung sholat Magrib," tulis Annisa dengan membagikan foto seporsi besar nasi kebuli. "Ternyata di masjid dihidangkan makan gratis."


InstaStory Annisa Pohan

Instagram

Annisa juga memuji nasi kebuli yang ia dapatkan karena rasanya enak. Selain nasi kebuli, Annisa juga membagikan foto teh tarik dan bubur yang juga disediakan Masjid Al-Falah.

Pengalaman ini tentu berbanding terbalik dengan perlakuan petugas imigrasi Singapura yang diterima Annisa beberapa waktu lalu. Kala itu, Annisa merasa diperlakukan seperti seorang imigran gelap. Annisa juga merasa petugas itu bersikap tidak sopan dan sombong.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru