Sehun EXO dan Jimin BTS Sering Pakai Baju Kembaran, Siapa yang Lebih Keren?
Twitter
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti beberapa busana yang dikenakan Sehun EXO dan Jimin BTS, netter membandingkan gaya mereka berdua.

WowKeren - Fashion memang menjadi salah satu perhatian utama para selebriti, termasuk idol. Tak hanya peduli dengan gaya busana di bandara dan acara publik, kostum panggung juga sama pentingnya untuk idol-idol ini.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti beberapa busana yang dikenakan Sehun EXO dan Jimin BTS. Rupanya dua idol ganteng dan populer tersebut pernah mengenakan pakaian yang sama.

Sehun dan Jimin sama-sama pernah mengenakan kemeja abu-abu dan hitam saat keduanya tampil di atas panggung. Sementara Sehun memadukan kemeja tersebut dengan jaket hitam dan celana jins, Jimin memilih memasangkannya dengan jins belel.

Sehun EXO dan Jimin BTS Sering Pakai Baju Kembaran, Siapa yang Lebih Keren?

Theqoo


Kemeja putih dengan motif coretan menjadi kostum panggung berikutnya yang dikenakan Sehun dan Jimin. Terakhir, dua idol yang tinggi badannya masing-masing 183 cm dan 173 cm tersebut juga pernah memakai sweter yang sama.

Postingan tersebut mendapat cukup banyak perhatian dari netter, yang membandingkan cara Sehun dan Jimin memadupadankan serta bagaimana saat pakaian tersebut dipakai mereka. Para netter kompak kalau keduanya sama-sama terlihat keren dengan cara masing-masing.

"Untuk kemeja, Jimin kelihatan lebih bagus memakainya, Sehun kelihatan lebih bagus saat memakai sweter. Dua-duanya bagus," komentar netter. "Sudah pasti, punya bahu lebar itu enak," kata netter lainnya.

"Mereka memakai baju yang tepat sama, tapi mereka punya imej yang sangat berbeda," ujar netter. "Dua-duanya memakai baju-baju itu dengan keren dengan cara mereka sendiri. Sehun gantengnya parah," komentar lainnya. "Sehun seksi sementara Jimin imut," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait