Kartika Putri Akui Khawatir Gara-Gara Perut Belum Buncit Meski Sudah Hamil 4 Bulan
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Beberapa sahabat dekat Kartika Putri mengomentari perutnya yang tak kunjung membesar meski sudah hamil 4 bulan. Hal ini kemudian membuatnya khawatir dan cepat-cepat periksa ke dokter.

WowKeren - Rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya akan segera sempurna. Pasangan ini tengah menantikan kehadiran buah hati mereka yang pertama. Seperti yang diketahui, Kartika Putri sedang mengandung calon buah hatinya dengan Habib. Kehamilan Kartika ini sudah memasuki usia 4 bulan.

Di usia yang sudah memasuki 4 bulan, Kartika rupanya sempat dibuat khawatir akan kandungannya. Pasalnya perut artis cantik ini belum terlihat membuncit meski usia kandungannya sudah memasuki trisemester kedua. Hal ini awalnya disadari oleh Kartika saat berkumpul dengan beberapa sahabat yang sudah punya anak, di antaranya Ashanty.

"Kemarin pas kumpul-kumpul sama teman yang udah punya anak, kayak Teh Ashanty, semuanya gitu. Pada bilang, 'kecil ya'," kata Kartika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5). Celetukan sahabat-sahabatnya ini sempat membuat Kartika khawatir.


Artis cantik yang kini berhijab itu bahkan langsung periksa ke dokter begitu mendengar komentar para sahabatnya. "Makanya sempat kepikiran juga. Sampai pulang dari situ aku langsung ke dokter," lanjutnya. Kartika pun mengungkap bahwa hasil pemeriksaan dokter menunjukkan bahwa bayi dalam kandungannya normal. Bahkan ia diizinkan puasa meski sedang hamil.

"Ngecekin, oh alhamdulillah ternyata baby-nya normal. Jadi sempat cek kemarin bayinya tetep sehat. Paling banyakin minum aja biar ketubannya masih bagus," tegas Kartika. "Alhamdulillah (puasa). Ya juga sempat khawatir kan, takutnya kayak bakal lemes, takutnya bakalan berat."

Kartika sendiri mengaku sering lupa jika dirinya tengah mengandung lantaran perutnya yang masih kecil. "Ternyata justru lebih ringan banget dan enggak ngerasa sama sekali lagi hamil. Sometimes sempat lupa kalau lagi hamil gitu," pungkas Kartika.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait