Nabilah Eks JKT48 Cantik Berhijab Bak Bidadari Surga Langsung Banjir Lamaran Nikah
Instagram/nblh.ayu
Selebriti

Ada yang berbeda dengan penampilan Nabilah Eks JKT48 di unggahan Instagram terbarunya. Potretnya tersebut membuat gadis berusia 19 tahun itu kebanjiran ajakan untuk menikah.

WowKeren - Nabilah mantan personel JKT48 belum lama ini membagikan penampilan berbeda di Instagram pribadinya. Pada momen Ramadan kali ini, Nabilah tampil tertutup dengan balutan busana muslim lengkap dengan hijab.

Perempuan berusia 19 tahun itu memilih mengenakan gamis berwarna soft pink. Ia tampak sengaja memadukan dengan hijab segi empat bermotif yang memiliki warna senada dengan busananya.

Nabilah tampak anggun dengan pose duduk sembari melipat kaki serta memegang buku. Tak hanya itu, riasan bernuansa flawless pink pun membuatnya terlihat semakin cantik.


Melengkapi unggahannya, Nabilah memberikan semangat untuk penggemar yang menunaikan ibadah puasa. "Beberapa jam lagi buka puasa nih, masih semangat kan puasa nya?" tulis Nabilah dalam keterangan fotonya.

Unggahan pemain film "Sunshine Becomes You" itu rupanya sukses menarik perhatian warganet, khususnya kaum pria. Kolom komentar Nabilah sontak dibanjiri berbagai gombalan hingga lamaran untuk menikah.

"Subhanallah, indahnya anugrah Allah Subhana wa ta'ala, karena telah menciptakan tanaman hijau seperti ini," kata netter. "Nabilah aq boleh minta alamat rumah orang tua kamu ga,aq mau nglamar kamu," sahut yang lain. "Masya allah calon istri masa depanku," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru